7 Hp Samsung Harga 2 Jutaan Terbaru di 2024, Cek Lengkapnya!

7 Hp Samsung Harga 2 Jutaan Terbaru di 2024, Cek Lengkapnya!

Hp Samsung.-Istimewa/Internet.-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Harga HP murah memang banyak peminatnya karena sudah cukup bagus digunakan. HP Samsung 2 jutaan kini hadir dengan desain kekinian dan kamera yang lebih bagus. Pilihannya pun cukup banyak, sehingga Anda lebih leluasa memilih berdasarkan kebutuhan dan spesifikasi yang diinginkan. 

7 Hp Samsung Harga 2 Jutaan Terbaru di 2024

Anda bisa memilih Samsung Seri A atau seri M untuk harga yang lebih terjangkau. Tidak hanya itu, Samsung juga menghadirkan HP harga 2 jutaan keluaran terbaru yang telah dibekali baterai besar dan empat kamera belakang. Samsung membidik kebutuhan konsumen dengan menghadirkan produk terbaik. 

HP Samsung bisa Anda beli di Blibli agar lebih praktis dan hemat. Sebab, Blibli menghadirkan banyak penawaran menarik terutama di bulan Ramadhan ini. Platform belanja online terbaik ini menjamin barang datang tepat waktu dan memberi garansi pesanan Anda tetap dalam kondisi baik saat diterima.  

Agar tidak penasaran, berikut ini rekomendasi HP Samsung 2 jutaan yang bisa Anda pilih:

1. Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s merupakan salah satu rekomendasi harga 2 jutaan terbaik di tahun 2024. HP ini memiliki keunggulan kamera utama dengan resolusi 50 MP sedangkan dua kamera 2 MP berjenis makro. Untuk kapasitas storage sebesar 128 GB, sehingga Anda lebih leluasa menyimpan banyak foto beresolusi tinggi. 

Daya tahan cukup bagus karena ditenagai baterai 5000 mAh. Sedangkan untuk jeroannya ditenagai chipset Snapdragon 680.

2. Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 menawarkan memori RAM 8 GB dan terdapat dua pilihan penyimpanan internal yaitu 128 GB dan 256 GB. HP ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 sehingga mampu memutar video berkualitas tinggi hingga 30 FPS. Galaxy A15 cocok untuk penggemar game karena ditenagai layar Super AMOLED 6,5 inci.

3. Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 sudah dibekali RAM 6 GB untuk menopang performanya. HP ini ditenagai prosesor Exynos 850. Sedangkan dari sisi fotografi, Galaxy A3 plus dibekali 4 kamera belakang dengan kamera utama 50 MB.

4. Samsung Galaxy A14 LTE

Varian A14 saat ini hadir dengan koneksi Mobile 4G LTE yang ditenagai chipset Exynos 850 Octa Core. Chipset tersebut mampu menghasilkan kecepatan clock hingga 2.0 GHz. Sedangkan untuk RAM HP ini kapasitasnya hingga 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: