Amir Rrahmani Dituding Biang Kerok Gol Barcelona

Amir Rrahmani Dituding Biang Kerok Gol Barcelona

Amir Rrahmani. Foto: dok/ist--

NAPOLI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Legenda NAPOLI dan pemenang Ballon d'Or, Fabio Cannavaro, menyalahkan Amir Rrahmani atas gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski bagi Barcelona dalam pertandingan Liga Champions baru-baru ini.

Cannavaro, yang menjadi salah satu pundit di pinggir lapangan di Estadio Diego Armando Maradona untuk Amazon Prime Video Italia, memberikan penilaian terhadap pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Meskipun Victor Osimhen berhasil mencetak gol untuk Napoli, perhatian tertuju pada pertahanan yang lemah, khususnya pada gol pembuka oleh Lewandowski.

BACA JUGA:Pj Gubernur Bakal Mutasi Pejabat Setiap Jumat

Cannavaro secara khusus menyoroti penempatan yang buruk oleh bek tengah Napoli, Amir Rrahmani, dalam komentarnya.

"Dia (Rrahmani) membiarkan bola melewati kakinya pada gol pertama dan Di Lorenzo juga melakukan hal yang sama. Ini merupakan kesalahan fatal dalam tugas seorang pemain bertahan," ujar Cannavaro.

Menurut Cannavaro, pemain bertahan harus mengutamakan untuk menghentikan bola masuk ke area mereka, dan kegagalan Rrahmani untuk melakukannya menjadi biang kerok bagi gol Barcelona.

BACA JUGA:Siap Menjadi Motor Penggerak Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

"Kemudian Lewandowski melakukannya dengan sangat baik, namun pada akhirnya itu adalah satu-satunya tempat yang bisa digunakan untuk mencetak gol," tambahnya.

Sementara itu, Napoli akan bersiap untuk pertandingan leg kedua melawan Barcelona yang akan berlangsung pada 12 Maret.

Namun, pertandingan tidak akan diadakan di Camp Nou karena sedang dalam proses renovasi, melainkan di Estadi Olimpic Lluis Companys. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: