Badarawuhi di Desa Penari, Sekuel Film Horor yang Paling Ditunggu-tunggu di Tahun 2024!

Badarawuhi di Desa Penari, Sekuel Film Horor yang Paling Ditunggu-tunggu di Tahun 2024!

Film Horor di tahun 2024-Istimewa/Internet.-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anda pasti masih ingat dengan film horor yang sempat booming pada tahun 2022 lalu, yaitu "KKN di Desa Penari". 

Film ini menceritakan kisah nyata dari sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa terpencil yang ternyata menyimpan banyak rahasia gelap dan makhluk gaib. 

Film ini berhasil membuat penonton merinding dan ketakutan dengan adegan-adegan yang menegangkan dan seram.

Nah, bagi Anda yang sudah menonton film "KKN di Desa Penari" dan penasaran dengan kelanjutan kisahnya, Anda tidak perlu menunggu lama lagi. 

BACA JUGA:Seperti KKN di Desa Penari, Hati-Hati Ketika KKN! Sering Terjadi Hal Ini

Pasalnya, pada tahun 2024 ini, sekuel dari film tersebut akan segera dirilis dengan judul "Badarawuhi di Desa Penari". 

Film ini akan mengangkat kembali cerita nyata dari simpleman's universe, yang merupakan sumber inspirasi dari film pertamanya.

Film "Badarawuhi di Desa Penari" akan mengisahkan tentang entitas gaib yang paling ditakuti di Desa Penari, yaitu Badarawuhi. 

Badarawuhi adalah seorang wanita cantik yang berpakaian penari hijau, yang sebenarnya adalah jelmaan dari siluman ular yang suka menari. 

BACA JUGA:Artis Senior Asal Palembang Beradu Akting dengan Pj Gubernur Sumsel, Berikut Ini Judul Filmnya !

Badarawuhi memiliki kekuatan yang sangat besar dalam selendang hijaunya, yang telah terkena kutukan dan dapat mempengaruhi siapa pun yang mengenakannya.

Film ini akan menampilkan bintang-bintang ternama seperti Aulia Sarah, Maudy Effroasia, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Dinda Kanyadewi, Moh Iqbal Sulaiman, dan lainnya, yang akan berperan sebagai karakter-karakter baru maupun lama. 

Film ini juga akan disutradarai oleh Kimo Stamboel, yang telah sukses menggarap film "KKN di Desa Penari".

Film "Badarawuhi di Desa Penari" akan mengungkap kisah masa lalu dari beberapa karakter yang terlibat dengan selendang Badarawuhi, seperti Widya, Bima, dan Ayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: