10 Kecamatan Di Kabupaten empat Lawang Tak ada TPS Terisolir

10 Kecamatan Di Kabupaten empat Lawang Tak ada TPS Terisolir

Ketua komisi pemilihan umum kabupaten empat Lawang Eskan Budiman:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang, Eskan Budiman, bersama dengan Komisioner Bidang Hukum, Henra Gunawan, memberikan gambaran terkait kondisi aksesibilitas di wilayah tersebut.

Saat diwawancarai, Eskan Budiman menyatakan bahwa dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 10 kecamatan di kabupaten tersebut, tidak ada yang terisolir, dan semuanya dapat dilalui oleh kendaraan.

"Dari seluruh TPS yang tersebar di 10 kecamatan di Kabupaten Empat Lawang, tidak ada yang terisolir, semua bisa dilalui kendaraan," ungkap Eskan Budiman.

Meskipun demikian, ia menekankan bahwa secara umum, tidak ada daerah di kabupaten tersebut yang dapat dikategorikan sebagai terisolir.

BACA JUGA:Dir Binmas Polda Sumsel Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan

BACA JUGA:Mengungkap Keunikan dan Kekayaan Budaya Mentawai: Memahami 7 Warisan Budaya Takbenda yang Membanggakan

Eskan Budiman juga menjelaskan bahwa perlakuan terhadap semua TPS dilakukan secara sama, meskipun mengakui adanya kendala-kendala tertentu yang mungkin membedakan perlakuannya dengan TPS lain.

"Secara khusus perlakuannya semua kita berlakukan yang sama, walaupun memang ada kendala-kendala yang mungkin tidak bisa dilakukan secara serta-merta sama dengan perlakuan di TPS lain.

Tapi, Insya Allah, semuanya bisa dilalui dengan kendaraan," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: