Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, 1 Unit Mobil dan 6 Unit Motor Jadi Doorprize!

Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, 1 Unit Mobil dan 6 Unit Motor Jadi Doorprize!

Poto bersama saat penyerahan hadia undian tabungan Pesirah di bank Sumsel Babel tebing tinggi:dok/Rel--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar acara penarikan undian tabungan Pesirah BSB Cabang Tebing Tinggi, Rabu, 7 Februari 2024.

Digelar di Kantor BSB dan dihadiri langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, bersama beberapa pejabat mulai dari Asisten I, Kasi Datun Kejari Empat Lawang, Dinsos Kabupaten Empat Lawang, hingga perwakilan Dinsos Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam acara ini, berbagai hadiah doorprize akan diundi bagi pemenang yang beruntung.

Antara lain hadiahnya berupa 1 unit mobil Toyota Rush, 6 unit sepeda motor Yahama Mio, dan berbagai hadiah lainnya.

BACA JUGA:Bukan Hanya untuk Penyelenggara, Bawaslu Juga Lakukan Bimtek untuk Saksi Parpol

Kepala BSB Cabang Tebing Tinggi, Irwan Kurniawan, dalam sambutannya mengatakan, acara undian ini konsisten dilakukan oleh BSB tiap tahunnya.

"Dan kalau tidak salah, sampai sekarang merupakan satu-satunya bank yang terus melakukan undian berhadiah mobil dan motor tiap tahunnya," ucapnya.

"Kami sendiri berharap agar kemitraan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang ini terus berjalan, terutama dalam pembangunan daerah," tambahnya.

Di tempat berbeda, Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, mengungkapkan dirinya berharap dan terus berkomitmen agar BSB terus menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah.

BACA JUGA:Claudio Ranieri Akui Kegagalan Rencana Bermain Timnya

BACA JUGA:Membuka Tabir Misteri dan Sejarah Daerah Pangkal Pinang, Ada Apa Aja Yah?

"Apa yang kami lakukan merupakan simbiosis mutualisme, jadi saling memberikan keuntungan. Kami dari Pemda memberikan donasi kepada BSB dan Bank Sumsel memberikan masukan dan pendapatan kepada daerah upaya pembangunan," terangnya.

Pj Bupati juga berharap agar BSB bisa terus bersinergi bersama Pemda.

"Semoga Bank Sumsel bisa terus tumbuh dan berkembang serta menjadi bank daerah yang terus melayani masyarakat dikemudian hari," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: