PSS Sleman Bersiap Hadapi Persikabo 1973

PSS Sleman Bersiap Hadapi Persikabo 1973

JEDA: Latihan PSS Sleman di masa jeda kompetisi. Foto dok/Liga Indonesia--

SLEMAN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -Jelang akhir jeda panjang kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, PSS Sleman menatap pertandingan krusial melawan Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (4/2).

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic, menegaskan pentingnya persiapan panjang yang telah dilakukan sebagai tanggung jawab besar.

"Pertandingan menghadapi Persikabo 1973 adalah sangat penting dan krusial bagi kami. Saya berharap kami menghadapi ini dengan tenang dan tidak memberikan tekanan kepada para pemain. Kita menyikapi pertandingan ini dengan persiapan yang seperti biasa," ujar Vidakovic.

BACA JUGA:Isu Mbappe Gabung ke Real Madrid Menguat

Optimisme tinggi terpancar dari Vidakovic, yang meyakini anak asuhnya akan tampil dengan performa terbaiknya.

Fokus pada kinerja dan menjalankan strategi yang telah dipersiapkan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Dari segi teknis, pelatih berpaspor Spanyol itu menyoroti gaya permainan Persikabo 1973 yang mengandalkan penguasaan bola.

Vidakovic menekankan perlunya lini pertahanan yang kuat untuk mengendalikan situasi tersebut.

BACA JUGA:Barcelona Alami Krisis Cedera Terburuk || Xavi Salahkan Jadwal Padat

"Dari hal tersebut memastikan kami harus bekerja keras mengantisipasi permainan ball possession kemudian mengetahui celah-celah yang ada dan mengontrol permainan. Tentu saja kami harus menjaga konsentrasi dan fokus sepanjang 90 menit," tandas Vidakovic.

Menjelang pertandingan ini, Vidakovic menyatakan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi PSS Sleman untuk meraih yang terbaik.

Semua mata akan tertuju pada pertandingan seru antara tim berjuluk "Super Elja" dan "Laskar Padjajaran" tersebut, sementara para penggemar siap menyaksikan performa memukau dari kedua tim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: