Borneo FC Tingkatkan Intensitas Latihan Demi Hadapi Persija Jakarta

Borneo FC Tingkatkan Intensitas Latihan Demi Hadapi Persija Jakarta

LATIH: Borneo FC semakin gencar menggelar latihan intensif guna menghadapi laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 melawan Persija Jakarta. Foto: dok/ist--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Borneo FC semakin gencar menggelar latihan intensif guna menghadapi laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 melawan Persija Jakarta.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada 6 Februari 2024.

Setelah menjalani libur panjang jeda kompetisi, Pesut Etam, julukan Borneo FC, tak tinggal diam dan memilih melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Pelatih Fisik Borneo FC, Emir Mustafovic, optimistis dengan perkembangan kondisi pemain.

BACA JUGA:Barcelona Menang 3-1 Atas Unionistas de Salamanca di Copa del Rey

"Pemusatan latihan di Yogyakarta menjadi langkah tepat, sekarang semua pemain sudah mulai bekerja dengan baik," ungkap Emir Mustafovic melalui laman resmi Liga Indonesia.

Dalam TC di Yogyakarta, Emir Mustafovic telah merancang program latihan dalam tiga fase untuk pemain, termasuk Diego Michiels dan rekan-rekan setimnya.

Dengan durasi 4-5 minggu, dia yakin tim akan mencapai kondisi ideal sebelum Liga 1 musim 2023/2024 dilanjutkan.

"Saat ini, kami fokus pada tiga fase berbeda, dan ini menjadi strategi persiapan kami setelah kompetisi libur," tambahnya.

BACA JUGA:Juventus Segera Dapatkan Tiago Djalo

Borneo FC harus menjamu Persija Jakarta di Stadion Batakan Balikpapan karena Stadion Segiri Samarinda, home base Pesut Etam, sedang dalam tahap renovasi.

Pertandingan ini bukan hanya ujian bagi konsistensi performa Borneo FC, tetapi juga menjadi laga kunci mengingat mereka memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 51 poin dari 23 pertandingan.

Diego Michiels dan rekan-rekannya telah tampil mengesankan sepanjang musim ini, dengan 15 kemenangan, 6 seri, dan hanya mengalami 2 kekalahan.

BACA JUGA:Lois Openda Diperbincangkan oleh Empat Klub Papan Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: