Coffe Morning Bersama Wartawan, Kapolres Empat Lawang Tekankan Pentingnya Kode Etik Jurnalistik

Coffe Morning Bersama Wartawan, Kapolres Empat Lawang Tekankan Pentingnya Kode Etik Jurnalistik

Coffe Morning Kapolres Empat Lawang beserta jajaran bersama wartawan di Kabupaten Empat Lawang. Foto: dok/Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres EMPAT LAWANG, AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H.M.H., memimpin Coffee Morning bersama Insan Pers di Aula Elang Polres EMPAT LAWANG.

Kegiatan ini bertujuan mempererat sinergitas antara Polri dan wartawan, menciptakan kolaborasi yang harmonis dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Para Pejabat Utama Polres Empat Lawang, seperti Kompol Usril, S.H.M.H., turut hadir dalam acara tersebut, bersama wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online di Kabupaten Empat Lawang.

Dimulai dengan do'a, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), diwakili oleh Erwin, yang juga merupakan anggota PWI dan ketua IWO (Ikatan Wartawan Online).

BACA JUGA:Suku Gaib Yang Gemar Menyesatkan Manusia dari Sumatera, Misteri Orang Bunian

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Empat Lawang (IWOI Empat Lawang), Likwanyu, serta Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, S.I.K, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, AKBP Dody menyampaikan harapannya kepada rekan-rekan wartawan untuk terus berkolaborasi dengan Humas Polres Empat Lawang dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Ia mengapresiasi kerjasama yang sudah berjalan dengan baik dan mengajak untuk mempertahankan sinergi tersebut.

BACA JUGA:Legenda Orang Bunian Jambi: Makhluk Halus Penyuka Hutan, Penghuni Gunung Kerinci

Dalam sesi tanya jawab, Kapolres mengungkapkan langkah-langkah percepatan informasi media.

Ia telah menyampaikan kepada para kapolsek untuk memberikan jawaban dan informasi yang dibutuhkan agar pemberitaan dapat berlangsung dengan cepat.

Koordinasi juga ditekankan di internal polres, khususnya dengan Kasi Humas.

AKBP Dody tidak lupa menekankan pentingnya memegang teguh kode etik jurnalistik pers dalam setiap peliputan dan pemberitaan.

BACA JUGA:Kontroversi Situs Gunung Padang: Klaim Peradaban Maju Dipertanyakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: