6 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Multivitamin Tambahan

6 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Multivitamin Tambahan

Blackmores Multivitamin. -DISWAY NETWORK-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Salah satu hal yang wajib dilakukan oleh manusia adalah menjaga Kesehatan tubuhnya. 

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan seperti tidur cukup, berolahraga ringan hingga dalam kadar tertentu, menjaga kebersihan tubuh, makan makanan bergizi dan mengonsumsi tambahan multivitamin seperti Blackmores Multivitamin. 

Vitamin adalah zat yang tidak bisa dihasilkan oleh tubuh secara mandiri. Anda bisa memenuhi kebutuhan Vitamin lewat aneka macam makanan sehari-hari seperti daging, ikan, ayam, sayur, ataupun buah-buahan. 

Efek kekurangan vitamin tidak bisa dipAndang sebelah mata. Merasa cepat Lelah, tubuh pegal-pegal, sering sariawan, adalah beberapa contoh gejala yang diakibatkan oleh kurangnya asupan vitamin. 

BACA JUGA:Ada yang Baru Nhi! Honda Rilis Motor Skutik Baru, Tak Pakai Rangka eSAF!

Untuk lebih jelas, berikut beberapa manfaat yang bisa diraih dengan mengonsumsi multivitamin secara tepat:

Manfaat Multivitamin di Kehidupan Sehari-hari

1. Sebagai pelengkap asupan sehari-hari 

Ada sebuah pepatah mengatakan bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. 

BACA JUGA:Banyak yang Nggak Tau, Ini Fitur- fitur Unggulan Motor Matic Honda Terbaru yang Pakai Rangka eSAF

Perlu disadari bahwa vitamin bukanlah obat. Vitamin tidak bisa melawan virus dan atau bakteri yang menyerang tubuh Anda. 

Selama ini, dokter meresepkan tambahan vitamin sebagai pendukung pengobatan sehingga tubuh Anda bisa lebih optimal dalam melawan kuman penyebab penyakit.

Multivitamin lebih banyak disarankan sebagai tambahan asupan agar tubuh lebih Tangguh dalam menjalani aktivitas seharian sekaligus mencegah datangnya penyakit. 

2. Anda mengalami kondisi tertentu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: