Polres Empat Lawang Sosialisasi DIPA TA 2024 dan Tandatangani Pakta Integritas

Polres Empat Lawang Sosialisasi DIPA TA 2024 dan Tandatangani Pakta Integritas

Polres Empat Lawang Sosialisasi DIPA TA 2024 dan Tandatangani Pakta Integritas.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres EMPAT LAWANG, Polda Sumsel, menggelar kegiatan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024, yang diikuti dengan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 oleh Satker jajaran Polres EMPAT LAWANG.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Dodi Surya Putra, S.I.K.,S.H.,M.H, dan dihadiri oleh pejabat utama (PJU) serta Kapolsek Jajaran.

Acara berlangsung di Gedung Elang Polres Empat Lawang pada Rabu (10/01/2024).

BACA JUGA:Kebakaran di Desa Batu Bidung Empat Lawang Harta Benda Terbakar kerugian Capai Ratusan Juta

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dodi Surya Putra, menjelaskan bahwa DIPA tahun 2024 disusun melalui proses yang cukup panjang, mulai dari penyusunan rencana kebutuhan ideal hingga turunnya alokasi anggaran dari pemerintah.

Beliau berharap DIPA Polres Empat Lawang dapat dilaksanakan sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan operasional Polri sesuai tupoksi.

Seluruh anggaran harus dijalankan sesuai aturan dengan memastikan pertanggungjawaban setiap penggunaan uang rakyat.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini Tempat Sakral dan Penuh Misteri Keajaiban Gua Hatusaka di Maluku

"Penting bagi kita semua agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaan anggaran. Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan integritas," tegasnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh jajaran Polres Empat Lawang, sebagai wujud komitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, transparansi, dan kejujuran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: