Jelang Pemilu 2024 Kapolres Empat Lawang Kunjungi Kantor Bawaslu Ada Apa?

Jelang Pemilu 2024 Kapolres Empat Lawang Kunjungi Kantor Bawaslu Ada Apa?

Kapolres empat Lawang saat lakukan kunjungan ke kantor Bawaslu kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam upaya meningkatkan kerjasama yang sinergis menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Empat Lawang beserta jajaran melaksanakan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Empat Lawang.

Adalah langkah strategis untuk membangun koordinasi dan kolaborasi antara kepolisian dan Bawaslu, guna memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan transparan.

Dalam pertemuan di kantor Bawaslu Empat Lawang, Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.Ik., SH., MM, menyampaikan komitmen penuh dari pihak kepolisian untuk mendukung proses demokrasi secara transparan dan aman.

Keberhasilan Pemilu, menurutnya, memerlukan sinergi yang kuat antara kepolisian dan Bawaslu dalam mengatasi potensi pelanggaran serta memastikan kelancaran proses pemilihan.

BACA JUGA:Bukan Hanya Pelengkap Soas Tomat Ternyata Banyak Manfaat Konsumsi Saos Tomat Apalagi untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Mengapa Banyak Ikan di Laut Indonesia? Pulau Obi Salah Satu Faktor, Berikut Penjelasannya!

Perwakilan dari Bawaslu Empat Lawang menyambut baik kunjungan tersebut, menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan kepolisian demi menjaga integritas Pemilu.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Momentum kunjungan ini menjadi langkah penting dalam upaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan integritas Pemilu.

Dengan sinergi antara kepolisian dan Bawaslu, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, menghasilkan hasil yang sah, serta mencerminkan kehendak rakyat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: