Kewalahan Hadapi Tim Divisi 4, Hujan Gol di Laga Barcelona Lawan Barbastro

Kewalahan Hadapi Tim Divisi 4, Hujan Gol di Laga Barcelona Lawan Barbastro

Pemain Barcelona merayakan gol mereka ke gawang Barbastro dalam laga lanjutan Copa Del Rey, Senin (8/1) dini hari. Foto: dok/Instagram @fcbarcelona.--

ARAGON, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Duel raksasa LaLiga, FC Barcelona melawan tim divisi 4 Spanyol, UD Barbastro, diwarnai dengan hujan gol.

La Blaugrana dengan susah payah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-3.

Bermain di Municipal de Deportes, Barcelona yang menurunkan skuat terbaiknya, mencatatkan total 24 percobaan tendangan dengan 11 di antaranya menuju ke gawang lawan. 

Namun, Barbastro juga tak mau kalah dengan melepaskan 14 percobaan tendangan, tiga di antaranya mengarah ke gawang.

BACA JUGA:Hattrick Mbappe Warnai Parade Gol 9-0 PSG Lawan Revel

Fermin Lopez membuka keunggulan untuk Barcelona pada menit ke-18 melalui sepakan keras di kotak penalti, mempertahankan skor 0-1 hingga turun minum.

Enam menit setelah babak kedua dimulai, Hector Fort memberikan umpan matang yang berhasil disambut oleh Raphinhan dari jarak dekat, menjadikan skor 0-2 untuk Barcelona.

Namun, sembilan menit berikutnya, Barbastro berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol Adria de Mesa yang menyambut bola umpan dari Jaime.

Gol ini memberikan semangat baru bagi Barbastro untuk menyerang lebih agresif.

BACA JUGA:Jalur Lulus Otomatis CPNS 2024! Berikut Syarat Masuk Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika

Meski begitu, upaya Barbastro nyaris menambah gol mereka melalui Israel Garcia hanya berbuah sia-sia karena sontekannya melenceng dari sasaran.

Sementara itu, kehadiran Robert Lewandowski sebagai pemain pengganti memberikan dampak signifikan bagi Barcelona, dengan torehan golnya melalui titik penalti pada menit ke-88, menjadikan skor menjadi 1-3.

Meskipun tuan rumah mencoba keras, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 di masa injury time lewat gol Marc Prat.

BACA JUGA:Pelaku Sempat Bertanya ke Korban Sebelum Penembakan - Kasus Penembakan di Musirawas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: