Kaesang Dorong Caleg Raih Kursi DPR RI

Kaesang Dorong Caleg Raih Kursi DPR RI

HADIR: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep saat menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) pengurus dan caleg PSI Sumsel di Palembang pada hari Sabtu. Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, memberikan arahan kepada para caleg partai tersebut untuk memastikan perolehan kursi yang maksimal di DPR RI pada Pemilu 2024.

Kaesang menyampaikan arahannya saat menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) pengurus dan caleg PSI Sumsel di Palembang pada hari Sabtu.

Dalam Kopdarwil tersebut, Kaesang menekankan pentingnya memenangkan kursi di DPR sebanyak mungkin, dengan fokus khusus pada perolehan kursi di DPR RI.

BACA JUGA:Bandara Gatot Subroto Menjadi Bandara Komersil

Selain itu, ia juga mendukung untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Menjelang debat ketiga, Kaesang optimis bahwa Prabowo akan mendominasi materi terkait pertahanan dan geopolitik.

Menurutnya, pengalaman Prabowo dalam bidang tersebut menjadi keunggulan yang signifikan.

BACA JUGA:Duel Senjata Tajam di Pasar Tradisional OKU, Penagih Sewa Lapak vs Pedagang, Dua Pria Terluka Serius

"Saya pikir pak Prabowo cukup menguasai dua materi ini karena beliau sudah berpengalaman di bidang tersebut. Besok saya akan mendukung Prabowo dari Riau," ungkap Kaesang.

Debat ketiga Pilpres 2024, yang melibatkan Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, akan membahas tema seputar pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, serta politik luar negeri.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilu eksekutif 2024.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membersihkan Pori-Pori Wajah untuk Kulit Bisa Mulus Simak Disini

Debat pertama Pilpres 2024 telah dilaksanakan pada 12 Desember 2023, di Kantor KPU RI, Jakarta, sementara debat kedua diadakan di JCC Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: