Kapolda Sumsel Raih Penghargaan Sebagai Polda Terbaik Ke-2 || Program Quick Win Presisi 2023

Kapolda Sumsel Raih Penghargaan Sebagai Polda Terbaik Ke-2 || Program Quick Win Presisi 2023

TERBAIK: Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo, meraih prestasi gemilang sebagai Polda terbaik ke-2 dalam pencapaian Program Quick Win Presisi 2023. Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Rachmad Wibowo, meraih prestasi gemilang sebagai Polda terbaik ke-2 dalam pencapaian Program Quick Win Presisi 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada acara Press Release akhir tahun di Rupatama Mabes Polri.

Polda Sumsel berhasil menempati posisi Juara Ke-2 dengan total indeks mencapai 3.392.

BACA JUGA:Jangan Dibuang Simak Disini Manfaat Rebusan Air Kelapa Minuman Sehat dengan Banyak Keunggulan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendorong program ini sebagai langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Program ini mencapai keberhasilan signifikan, terlihat dari peningkatan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap fungsi pengawasan melekat yang mencapai 87.8%.

Dalam ungkapannya, Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sumsel yang telah berkontribusi dengan kinerja terbaiknya. 

BACA JUGA:Berikan Pemahaman Lapas Empat Lawang Gelar Sidang Pranikah bagi Pegawai yang Akan Menikah

Meskipun prestasi ini perlu terus disempurnakan, Kapolda menegaskan perlunya menjaga penghargaan ini agar di tahun-tahun mendatang, pencapaian yang lebih baik dapat tercapai.

Prestasi gemilang ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polda Sumsel di bawah bimbingan dan arahan para kepala satuan kerja masing-masing.

Polda Jawa Barat (Jabar) meraih peringkat pertama dalam pelaksanaan Program Quick Win Presisi dengan nilai 3.402, diikuti oleh Polda Sumsel di posisi kedua dengan nilai 3.392, dan Polda Jambi di urutan ketiga dengan nilai 3.384. 

BACA JUGA:Ciptakan Kenyamanan malam Pergantian Tahun kasat lantas Himbau Tidak Gunakan Kanelpot Brong dan Balalap liar

Pencapaian ini mencerminkan komitmen Polda Sumsel dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: