Berikan Pemahaman Lapas Empat Lawang Gelar Sidang Pranikah bagi Pegawai yang Akan Menikah

Berikan Pemahaman Lapas Empat Lawang Gelar Sidang Pranikah bagi Pegawai yang Akan Menikah

Sidang pranikah bagi pegawai di lapas kelas IIB empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lapas Kelas IIB Empat Lawang menggelar sidang pranikah sebagai bagian dari persiapan bagi pegawai yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Kegiatan ini diadakan di Aula Lapas Kelas IIB Empat Lawang, dihadiri oleh Pejabat Struktural yang ditunjuk khusus untuk melaksanakan sidang pranikah terhadap pegawai.

Pada kesempatan tersebut, pegawai calon mempelai yang tengah bersiap untuk menikah, Ahmad Dzulhijjah beserta calon istri, hadir untuk mengikuti sidang pranikah.

Dikatakan Tutut Prasetyo selaku kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB empat Lawang Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman tentang kesiapan Calon Pengantin, terutama dalam mendukung kinerja di lingkungan Lapas.

BACA JUGA:Pemkab Empat Lawang Gelar Deklarasi Netralitas ASN dalam Pemilu 2024, Dilakukan Serentak se Sumsel

BACA JUGA:Apa Kabar Kota Pontianak? Berikut Nama-Nama Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Barat

Sidang pranikah juga dihadiri oleh para Pejabat Struktural, yang bertugas memberikan panduan dan informasi terkait tugas serta jam kerja di Lapas.

Hal ini menjadi penting karena tugas di Lapas memiliki dinamika yang berbeda dengan lingkungan kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada umumnya, ungkap Tutut Prasetyo.

Dengan menggelar sidang pranikah, Lapas Kelas IIB Empat Lawang lanjut Tutut Prasetyo berupaya memastikan bahwa calon pengantin memiliki pemahaman yang baik mengenai tanggung jawab dan tuntutan pekerjaan di lingkungan Lapas.

BACA JUGA:Ciptakan Kenyamanan malam Pergantian Tahun kasat lantas Himbau Tidak Gunakan Kanelpot Brong dan Balalap liar

Selain itu, kegiatan ini juga menciptakan kesempatan bagi pasangan untuk saling mendukung dalam menjalani tugas dan tanggung jawab mereka sebagai anggota Lapas Kelas IIB Empat Lawang.Tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: