Bersilaturahmi Sampaikan Pesan Politis Dua Putri Herman Deru Kunjugan Ke Kabupaten Empat Lawang

Bersilaturahmi Sampaikan Pesan Politis Dua Putri Herman Deru Kunjugan Ke Kabupaten Empat Lawang

Putri mantan gubernur sumatera selatan Hj Samantha tivani saat melakukan sambutan silaturahmi bersa warga kecamatan tebing tinggi Kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dua putri dari mantan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Hj Samantha Tivani dan Ratu Tenny Leriva, menghadirkan momen bersejarah dalam kunjungan dan silaturahmi mereka ke Kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Hj Samantha Tivani menekankan pentingnya silaturahmi dengan masyarakat Tebing Tinggi, menyatakan, "Silaturahmi membawa keberkahan, memperpanjang umur kita, dan membawa kebahagiaan."

Tak hanya sebagai momen akrab, Hj Samantha juga memberikan pesan politis, mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin pada pemilihan legislatif mendatang.

"Pemilihan ini seperti memilih pasangan. Kalau salah pilih, ya salah.

BACA JUGA:Misteri Sejarah Kota Palangka Raya, Rahasia Tersembunyi di Balik Pendiriannya Ternyata Calon Ibukota Negara

Kami ingin melanjutkan dedikasi yang telah dilakukan oleh Bapak Haji Herman Deru untuk Kabupaten Empat Lawang," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Suwito, mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian silaturahmi Bapak Haji Herman Deru, selaku ketua ISNU (Ikatan Senat Mahasiswa Nahdlatul Ulama), yang diwakili oleh kedua putrinya.

Dengan tulus, ia berharap, "Mudah-mudahan nanti ke depannya, kalau memang diridhoi dan restui, mungkin beliau akan mencalonkan diri lagi."

Komitmen Hj Samantha dan adiknya untuk meneruskan perjuangan dan kontribusi positif ayah mereka menjadi penutup yang menghangatkan.

BACA JUGA:Pecinta Alam, Waspada! Objek Wisata Tersembunyi di Kabupaten Sukamara Menanti Anda

BACA JUGA:Nama-Nama Kabupaten Kota di Provinsi Kalimantan Tengah Berikut Ibukota dan Potensi Daerah

"Mudah-mudahan kami ini buah tidak jauh dari pohonnya apa yang pernah diperbuat oleh Bapak Haji Herman Deru untuk Kabupaten Empat Lawang, insya Allah.

Kami mohon doanya untuk kesuksesan kami dalam melanjutkan perjuangan ini," tutup Hj Samantha Tivani. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: