Banyuasin Raih Penghargaan Merdeka Belajar 2023

Banyuasin Raih Penghargaan Merdeka Belajar 2023

RAIH: Pemerintah Kabupaten Banyuasin meraih penghargaan prestisius Merdeka Belajar dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Foto: dok/ist--

BANYUASIN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten BANYUASIN meraih penghargaan prestisius Merdeka Belajar dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan ini disematkan sebagai pengakuan terhadap upaya luar biasa dalam meningkatkan kualitas pendidikan Merdeka Belajar di seluruh Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan apresiasi khusus kepada Pemkab Banyuasin atas kinerja dan komitmen yang luar biasa dalam menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan Merdeka Belajar di wilayahnya.

BACA JUGA:Bangunan Roboh Akibat Hujan Lebat

Harapan besar diungkapkan agar penghargaan ini menjadi pendorong bagi semua pemangku kepentingan pendidikan di Banyuasin untuk terus berinovasi dan berkreativitas dalam memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas kepada masyarakat.

Mewakili Pj. Bupati Banyuasin, Kepala Disdikbud Kabupaten Banyuasin, Aminudin, menyatakan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemprov Sumsel.

Ia menegaskan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerjasama dan sinergi yang baik antara Disdikbud Banyuasin dengan Pemprov Sumsel serta seluruh stakeholder pendidikan di Banyuasin.

BACA JUGA:Wow! Ada Proyek Terowongan Bawah Sungai di Sumatera Selatan: Terinspirasi Trowongan di Boston AS

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Novotel Palembang, Aminudin menyampaikan komitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan Merdeka Belajar di Banyuasin sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Aminudin juga mengucapkan selamat kepada para tenaga pendidik Banyuasin yang meraih penghargaan di beberapa kategori.

Ia berharap prestasi ini menjadi inspirasi bagi tenaga pendidik lainnya untuk terus berprestasi dan berkarya, memberikan kontribusi positif untuk Indonesia dan Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Banyak yang Tidak Tahu, Jembatan Tol Musi V: Jembatan Tol Terpanjang, Telan Anggaran Rp22 Triliun, Ini Lokasin

Penghargaan ini menandai keberhasilan dan dedikasi Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan pendidikan yang unggul, inovatif, dan berdaya saing tinggi.

Semoga prestasi ini menjadi pendorong bagi perubahan positif lebih lanjut di bidang pendidikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: