Luar Biasa Dan Tidak Masuk Akal, Temuan Tebaru Ilmuwan, Teknologi AI Bisa Menghitung Umur

Luar Biasa Dan Tidak Masuk Akal, Temuan Tebaru Ilmuwan, Teknologi AI Bisa Menghitung Umur

Luar Biasa Dan Tidak Masuk Akal, Temuan Tebaru Ilmuwan, Teknologi AI Bisa Menghitung Umur-ist/net-

Luar Biasa Dan Tidak Masuk Akal, Temuan Tebaru Ilmuwan, Teknologi AI Bisa Menghitung Umur

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam era teknologi canggih, penemuan terbaru ilmuwan menggambarkan keajaiban dan ketakutan sekaligus.

Artikel ini menjelajahi kemampuan luar biasa teknologi kecerdasan buatan dalam menghitung umur, membuka pintu pada berbagai efektivitas dan pertimbangan etis.

Sebuah penemuan ilmiah yang mencengangkan baru-baru ini muncul dengan pengembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat menghitung perkiraan waktu kematian seseorang.

BACA JUGA:Kota Bontang Terkenal Dengan Industri dan Alam yang Menawan, Tiga Perusahaan Besar Ada di Sini!

Sebuah tim peneliti dari Denmark dan Amerika Serikat menciptakan aplikasi kalkulator bernama "Life2vec," menggunakan data lebih dari 6 juta orang di Denmark untuk memprediksi kapan seseorang akan meninggal.

Namun, seberapa akurat teknologi ini?

Life2vec: Kalkulator Kematian Berbasis AI

Life2vec, model AI yang mirip dengan ChatGPT, berbeda dalam interaksinya, mencakup lebih dari 6 juta data individu di Denmark.

Data tersebut, disediakan oleh pemerintah Denmark, melibatkan variabel seperti pendidikan, usia, pekerjaan, pendapatan, kesehatan, dan peristiwa lainnya.

BACA JUGA:Kota Balikpapan Provinsi Apa? Kota Minyak yang Modern dan Nyaman

Setiap aspek data diberi token digital yang spesifik, memungkinkan model untuk mengasimilasi informasi ke dalam kalimat kehidupan.

Kemampuan Life2vec: Memprediksi kepribadian dan "Waktu Kematian"

Seiring dengan pengembangan, Life2vec dapat membangun lintasan kehidupan individu, yang dianggap sebagai kalimat panjang yang mencakup berbagai peristiwa kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: