Menata dan Menertibkan Pasar Pulo Mas: Pendataan dan Pengundian Nomor Lapak Dilakukan Pemerintah

Menata dan Menertibkan Pasar Pulo Mas: Pendataan dan Pengundian Nomor Lapak Dilakukan Pemerintah

Suasana pengundian nomor lapak pedagang pasar Pulo mas kabupaten empat Lawang:Dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empat Lawang telah melaksanakan kegiatan pengundian nomor lapak pedagang Pasar Pulo Mas.

Dalam acara tersebut, sebanyak 230 lapak pasar di Pulo Mas dipilih melalui proses pengundian, diikuti oleh kurang lebih 230 pedagang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah tokoh-tokoh penting, antara lain Asisten 1 Bpk Dadang Munandar, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh SH MM, Kasat Binmas Iptu Sahriyanto, Camat Tebing Tinggi Bpk Sapardina Joli, Kasat Pol PP Bpk Hasnan Gozi, Kadis Perindag M Taufik, anggota Koramil Tebing Tinggi, Dinas Perhubungan Empat Lawang, dan para pedagang Pasar Pulo Mas.

Pada hari kegiatan, dilakukan pendataan ulang dan pengundian nomor lapak pedagang Pulo Mas sebanyak 230 nomor lapak.

BACA JUGA:Optimalkan Pembinaan Kemandirian Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Empat Lawang Melalui Program Kerajinan Tangan

BACA JUGA:Wow! Ternyata Ini Alasan 1000an Masyarakat Rohingya ke Indonesia, Simak Penjelasanya

Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri melalui Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Dadang Munandar, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menata dan menertibkan Pasar Pulo Mas.

Pengundian nomor lapak ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya relokasi pedagang yang tidak sesuai dengan tempatnya.

Tujuan utamanya adalah menciptakan kenyamanan dan ketertiban di Pasar Pulo Mas.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menghindari gesekan dan kecemburuan sosial antar pedagang, serta merelokasi pedagang yang tidak sesuai dengan tempat yang semestinya.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: Adu Gagasan, Sorot IKN, Pelanggaran HAM, Intervensi MK sampai Pemberantasan Korupsi

BACA JUGA:Alasan Ribuan Pengungsi Rohingya Memilih Indonesia Sebagai Destinasi, Pengakuan Mengejutkan dari Seorang Pengu

Dengan pendataan dan pengundian nomor lapak, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang berkomitmen untuk meningkatkan struktur pasar dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pedagang serta pengunjung Pasar Pulo Mas.

Semoga langkah ini dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis dan efisien di pasar tradisional ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: