Benar Saja! Manchester United Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Benar Saja! Manchester United Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester United dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions.-DISWAY NETWORK-

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Hasil terbaru dari Liga Champions menunjukkan kekecewaan bagi Manchester United yang dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar. 

Pada matchday terakhir fase grup, mereka menghadapi Bayern Munchen di Old Trafford dan kalah dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak oleh Kingsley Coman di menit 71', memanfaatkan assist brilian dari Harry Kane. 

Hasil ini tidak hanya membuat Manchester United tersingkir dari Liga Champions, tetapi juga mengakhiri peluang mereka untuk berlaga di Liga Europa.

BACA JUGA:Presiden Erdogan Murka! Insiden Pemukulan Wasit di Liga Turki

Dengan finish di peringkat keempat Grup A dan hanya mengumpulkan 4 poin, Setan Merah gagal bersaing dengan Bayern Munchen yang kokoh di puncak klasemen dengan 16 poin, diikuti oleh Copenhagen (8 poin) dan Galatasaray (5 poin).

Di sisi lain, tim Inggris lainnya, Arsenal, berhasil melaju ke babak 16 besar setelah keluar sebagai juara Grup B dengan raihan 13 poin. Mereka akan ditemani PSV yang berada di peringkat kedua dengan 9 poin.

Di Grup C, Real Madrid dan Napoli berhasil lolos ke babak selanjutnya. Real Madrid menempati peringkat pertama dengan 16 poin, diikuti Napoli di peringkat kedua dengan 10 poin. 

Sementara di Grup D, Inter Milan menjadi tim kedua asal Italia yang melaju dengan mengemas 12 poin, sejajar dengan Real Sociedad.

BACA JUGA:Gubernur Nagasaki Tersandung Kasus Dugaan Korupsi || Buntut Kedatangan Cristiano Ronaldo

Sebagai catatan menarik, wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala, menyatakan bahwa mimpinya menjadi kenyataan dengan tampil di Old Trafford. 

Meskipun Bayern Munchen sudah dipastikan lolos, Musiala sangat antusias menghadapi pertandingan tersebut dan yakin atmosfer laga di Theatre of Dreams akan luar biasa.

Meski hasil laga sudah tidak menentukan lagi bagi Bayern Munchen, mereka diharapkan tidak akan melepas laga ini begitu saja. 

Sebagai bentuk reaksi terhadap hasil memalukan di pertandingan Bundesliga sebelumnya, di mana mereka kalah 1-5 dari Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen berhasil mengunci kemenangan atas Manchester United dengan skor 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: