Persiapan Gemilang, Air Terjun Temam Lubuklinggau Siap Menyambut Nataru dengan Fasilitas Terbaik dan Keamanan

Persiapan Gemilang, Air Terjun Temam Lubuklinggau Siap Menyambut Nataru dengan Fasilitas Terbaik dan Keamanan

Persiapan Gemilang, Air Terjun Temam Lubuklinggau Siap Menyambut Nataru dengan Fasilitas Terbaik dan Keamanan Optimal.--

LUBUKLINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Wisata Air Terjun Temam di Kota LUBUKLINGGAU, Sumsel, tengah mempersiapkan diri untuk menyambut wisatawan selama libur Natal dan Tahun Baru 2023-2024.

Diperkirakan akan ada lonjakan kunjungan, sehingga Pemkot Lubuklinggau telah memulai berbagai persiapan, termasuk perbaikan fasilitas dan pembersihan lokasi wisata secara gotong royong.

Pihak pengelola juga berkoordinasi dengan kepolisian dan Pol PP untuk menjamin keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru. 

BACA JUGA:Tim Polsek Lawang Kidul Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan dalam 24 Jam

Pj Wali Kota Lubuklinggau, Trisko Defriansyah, menyatakan bahwa pembersihan Air Terjun Temam merupakan bagian dari upaya menjaga keunggulan destinasi wisata ini.

"Kegiatan pembersihan yang dilakukan, seperti membersihkan sampah, pengecatan ulang, dan pemangkasan pohon serta rumput, diharapkan dapat membuat Air Terjun Temam ramai dikunjungi," ujar Trisko, yang turun langsung memantau proses pembersihan.

Dengan kawasan yang bersih, Trisko berharap Air Terjun Temam akan menjadi tempat ramai dikunjungi dan menjadi lokasi berbagai kegiatan masyarakat, khususnya menjelang liburan. 

BACA JUGA:HM Djafar Shodiq Resmi Dilantik Sebagai Bupati OKI, Fokus pada Pemilu Damai dan Pengendalian Inflasi

"Kami berharap masyarakat banyak berkunjung ke Lubuklinggau," tukasnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: