Duel Maut di Desa Ulak Depati Pampangan, Korban Tewas Akibat Dendam Lama

Duel Maut di Desa Ulak Depati Pampangan, Korban Tewas Akibat Dendam Lama

Duel maut warga Desa Ulak Depatu, Kecamatan Pampangan, Kabupaten OKI, berujung kematian. Foto: dok/ist.--

OKI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Peristiwa tragis terjadi di Desa Ulak Depati, Kecamatan Pampangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel). 

Sebuah duel maut antara dua warga, Ebit (41) dan Vison (31), viral di media sosial setelah insiden berdarah tersebut terjadi pada Kamis (30/11/2023) pagi.

Kapolsek Pampangan, AKP Tarmizi, mengonfirmasi bahwa perkelahian tersebut terjadi ketika korban sengaja mendatangi pelaku yang tengah mencari ikan di area lebak miliknya.

"Setelah mereka bertemu, terjadilah perkelahian antar keduanya," ungkap AKP Tarmizi.

BACA JUGA:Petualangan Luar Biasa, Seorang konten Kreator Menelusuri Mencari Kota Gaib Saranjana di Kalimantan, Begini Ce

Keduanya bukanlah orang asing satu sama lain. Mereka sudah saling mengenal dan tinggal sekampung di Desa Ulak Betung, Kecamatan Pampangan.

"Dari keterangan yang diperoleh, mereka ini memang musuh lama. Keduanya sudah saling berjanji untuk bertemu di lokasi kejadian," jelas Kapolsek.

Akibat perkelahian tersebut, korban, Ebit, mengalami pendarahan hebat karena terkena empat luka tusukan senjata tajam di tubuhnya. 

BACA JUGA:689 Orang di Sumsel Terjangkit HIV/AIDS

Warga segera membawa korban ke puskesmas terdekat menggunakan keranjang motor sebelum kemudian diangkut ke puskesmas dengan sebuah mobil ambulance.

Sementara pelaku, Vison, mencoba melarikan diri ke Desa Serdang. 

Namun, upaya pelarian tersebut tidak berhasil karena tidak berselang lama setelah kejadian, ia dapat diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pampangan. 

"Tidak berselang lama dari kejadian, pelakunya dapat kita amankan," tegas Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: