Cesc Fabregas Mengambil Alih Tim FC Como dan Rencanakan Perubahan Taktik Menyerang

Cesc Fabregas Mengambil Alih Tim FC Como dan Rencanakan Perubahan Taktik Menyerang

Cesc Fabregas.--

COMO, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Cesc Fabregas, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih kepala FC COMO, telah membawa angin segar bagi tim tersebut.

Dalam waktu singkat, Como berhasil menanjak ke posisi empat klasemen sementara, memberikan harapan untuk melompat ke posisi ketiga dalam satu pertandingan tersisa.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Fabregas menyatakan kesiapannya untuk membuat perubahan signifikan dalam taktik permainan tim.

"Saya telah menemukan sekelompok pemain yang kuat dan siap menghadapi perubahan ini. Banyak dari mereka adalah teman saya karena saya pernah bermain bersama mereka," kata pelatih asal Spanyol ini.

BACA JUGA:3 Daerah Penghasil Durian Terbesar di Sumatera Selatan: Ogan Komering Ulu Raih Posisi Juaranya

Fabregas menegaskan bahwa fokusnya adalah menciptakan tim yang menyerang dan meraih kemenangan.

"Para pendukung menginginkan sebuah tim yang menyerang dan meraih kemenangan, jadi kami harus menjadi protagonis dengan bola. Saya percaya pada sepak bola yang menghibur. Bermain dengan kepala tegak dan memberi emosi kepada penggemar," tambahnya.

Meskipun Fabregas menyatakan kesiapannya untuk melakukan perubahan, ia juga mengakui kekuatan tim yang sudah ada.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini 5 Hotel Paling Murah di Bangka Belitung, Ada Tanjung Pesona sampai Grand Hatika

"Tim ini kuat, dan banyak pemain di sini adalah teman saya. Saya sangat positif. Saya dan Longo memiliki ide yang berbeda, namun jika Como adalah tim yang kuat, itu adalah kelebihannya."

Pelatih yang kini berada di posisi kepemimpinan ini juga mengungkapkan kejutannya ketika mendapat tawaran untuk mengambil alih tim.

"Tidak (saya tidak menyangka). Mereka menelepon saya pada hari Minggu pukul 15.11 untuk mengumumkannya. Saya tidak tahu apa-apa. Mereka ingin promosi ke Serie A, dan kami akan berusaha meraihnya," tuturnya.

BACA JUGA:AS Roma Cetak Prestasi, Jose Mourinho Bersyukur Timnya Tembus 5 Besar di Liga Italia 2023-2024

Dengan semangat positif dan tekad untuk membawa Como meraih kesuksesan, Cesc Fabregas tampaknya menjadi pilihan yang menjanjikan untuk membimbing tim ini menuju masa depan yang lebih cerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: