Pembunuhan Terheboh Sepanjang Masa: Ada Rahasia di Balik Kematian John F. Kennedy!

Pembunuhan Terheboh Sepanjang Masa: Ada Rahasia di Balik Kematian John F. Kennedy!

Temukan fakta-fakta tersembunyi dan teori konspirasi yang mengguncang dunia sejak kematian Presiden AS John F. Kennedy. Motif pembunuhannya masih menjadi misteri.-DISWAY NETWORK-

BACA JUGA:Suami Penuh Amuk Bacok Istri, Kehancuran Rumah Tangga di Musi Rawas!

John Lennon adalah salah satu anggota dari grup musik legendaris The Beatles, yang sangat berpengaruh dalam dunia musik dan budaya populer pada tahun 1960-an dan 1970-an. 

Ia juga dikenal sebagai seorang aktivis perdamaian dan sosial yang sering mengkritik perang, kekerasan, dan ketidakadilan. 

Pada tanggal 8 Desember 1980, saat ia dan istrinya Yoko Ono baru saja kembali ke apartemen mereka di New York setelah merekam sebuah lagu, ia ditembak empat kali oleh seorang pria bernama Mark David Chapman, yang merupakan seorang penggemar berat The Beatles yang mengidap gangguan mental. 

Chapman menunggu Lennon di depan apartemen tersebut selama beberapa jam, dan bahkan sempat meminta tanda tangan dari Lennon sebelum menembaknya. 

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Mura Berhasil Menangkap Tersangka Penyalahgunaan Narkotika di Dusun IV, Desa Darma Sakti

Chapman ditangkap di tempat kejadian dan mengaku bahwa ia terinspirasi oleh novel The Catcher in the Rye karya J.D. Salinger, yang ia bawa saat melakukan pembunuhan tersebut.

Osama bin Laden

Osama bin Laden adalah pemimpin dari kelompok teroris Al-Qaeda, yang bertanggung jawab atas serangan 11 September 2001 di Amerika Serikat, yang menewaskan hampir 3.000 orang dan melukai lebih dari 6.000 orang. 

Ia juga terlibat dalam berbagai serangan teroris lainnya di seluruh dunia, seperti serangan bom di kedutaan Amerika Serikat di Kenya dan Tanzania pada tahun 1998, serangan USS Cole di Yaman pada tahun 2000, dan serangan kereta api di Madrid pada tahun 2004. 

BACA JUGA:Kejamnya Tindakan Pencabulan Terhadap Dua Anak di Lampung Selatan

Ia menjadi buronan nomor satu Amerika Serikat dan banyak negara lainnya, dan sempat menghilang dari peredaran selama beberapa tahun. 

Namun, pada tanggal 2 Mei 2011, ia ditemukan dan dibunuh oleh pasukan khusus Amerika Serikat yang melakukan operasi rahasia di sebuah kompleks di Abbottabad, Pakistan. 

Jenazah bin Laden kemudian dibawa ke kapal induk Amerika Serikat dan dikuburkan di laut sesuai dengan tradisi Islam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: