Kades Apresiasi Serta Ucapkan Terimakasi Atas Pembangunan Jalan Lingkar Desa Tanjung Kupang Baru

Kades Apresiasi Serta Ucapkan Terimakasi Atas Pembangunan Jalan Lingkar Desa Tanjung Kupang Baru

Tampak kepala desa Tanjung Kupang baru dan perangkat melakukan peninjauan pembangunan jalan lingkar desa:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, merasa berterima kasih seiring dengan berjalanya pembangunan jalan lingkungan di wilayah tersebut.

Pengucapan terima kasih ini ditujukan kepada Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), yang telah turut serta dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang signifikan ini.

Kepala Desa Tanjung Kupang Baru, Jumadi, mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan.

Jalan lingkar desa yang dibangun ini diakui sebagai kontribusi nyata dari Bapak Gubernur Sumatra Selatan, bekerja sama dengan Dinas PUPR dan DPRD Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Liburan Hemat di Prabumulih: Hotel-Hotel Nyaman di Bawah Rp300.000

BACA JUGA:Manfaat Daun Jerangau untuk Pekarangan Rumah

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan jalan lingkar ini dari Bapak Gubernur Sumatra Selatan bersama Dinas PUPR dan DPRD Sumatera Selatan," ungkap Jumadi, saat melakukan peninjauan langsung terhadap jalan.

Lebih lanjut, Kepala Desa Jumadi menekankan pentingnya jalan lingkar desa ini bagi masyarakat setempat.

Menurutnya, infrastruktur tersebut tidak hanya memudahkan akses penduduk desa dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga menjadi jalur vital untuk menghubungkan perkebunan warga.

"Jalan ini sangat bermanfaat bagi kami, untuk kemudahan akses satu tempat ke tempat lain, semoga program ini terus berkelanjutan."

BACA JUGA:Bupati Lahat dan Kementerian Perhubungan Kolaborasi Perbaiki Underpass Desa Manggul

BACA JUGA:Propam Polres Muratara Kejar Brigpol BR, Terduga Kasus Penganiayaan

tambahnya dengan harapan agar pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat desa dan sekitarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: