Gibran Optimis Raih Kemenangan Satu Putaran dalam Pilpres 2024

Gibran Optimis Raih Kemenangan Satu Putaran dalam Pilpres 2024

SAFARI: Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres) Gibran Rakabuming Raka saat bersafari politik di Palembang, Minggu (12/11/2023). Foto: dok/ist..--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres) Gibran Rakabuming Raka memimpin acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dining Hall Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) PALEMBANG.

Dalam pertemuan tersebut, Gibran memotivasi tim suksesnya untuk fokus bekerja keras menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kita harus kerja lebih keras lagi," ujar Gibran kepada pendukung dan relawan, menegaskan komitmennya terhadap perjuangan politik mendatang.

BACA JUGA:Penemuan Keindahan Tersembunyi: Air Terjun Muaro Kelat di Empat Lawang

Putra sulung Presiden Joko 'Jokowi' Widodo ini juga menyatakan bahwa tidak akan terpengaruh oleh serangan dan tudingan negatif terhadapnya.

Dalam menghadapi kritik, Gibran menegaskan bahwa fokus utama timnya adalah Pilpres 2024, dan segala serangan tidak perlu ditanggapi atau dikomentari.

"Tim sedang fokus Pilpres 2024, kalau ada serangan, tidak perlu ditanggapai, dikomentari," kata Gibran dengan tegas.

Meski dihadapkan pada banyak tudingan negatif terkait pengalaman politiknya yang masih minim, Wali Kota Solo tersebut mengklaim bahwa berdasarkan hasil survei, dirinya dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto mendapatkan angka tertinggi.

BACA JUGA:Harga Cabai di Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Meroket

Gibran meyakini bahwa mereka mampu meraih kemenangan dalam satu putaran.

"Temukan teman-teman lihat (hasil) survei. Artinya benar-benar (menang) satu putaran," timpalnya dengan keyakinan tinggi.

Meskipun elektabilitas Prabowo-Gibran dikabarkan mengalami penurunan, Gibran meminta seluruh pendukungnya untuk tetap yakin dan fokus dalam mencapai kemenangan satu putaran.

Hasil survei Indo Barometer menunjukkan bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendominasi dengan elektabilitas tertinggi sebesar 34,2 persen.

BACA JUGA:Dua Pelaku Curat Ditangkap, Satu Buron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: