Sebut Halland Lebih Layak Menangkan Ballon d'Or, Matthaeus Diejek Di Maria

Sebut Halland Lebih Layak Menangkan Ballon d'Or, Matthaeus Diejek Di Maria

Angel Di Maria dan Lothar Matthaeus. Foto: Internet.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lothar Matthaeus menyebut Erling Haaland layak meraih Ballon d'Or 2023 daripada Lionel Messi

Lothar Matthaeus, legenda sepakbola Jerman, memicu kontroversi dengan mengatakan bahwa Erling Haaland lebih pantas meraih Ballon d'Or 2023 daripada Lionel Messi.

Menurutnya, Haaland berprestasi gemilang bersama Manchester City sepanjang musim 2022/2023, mencetak 52 gol, dan membantu timnya merebut treble winners.

Menurut Matthaeus, "Haaland telah tampil luar biasa sepanjang tahun ini. Messi seharusnya tidak memenangkan penghargaan tersebut. Namun, hasil Piala Dunia tampaknya memainkan peran besar dalam penilaian. Bagi saya, Haaland adalah pemain terbaik dalam 12 bulan terakhir. Pencapaiannya bersama Manchester City dan rekor golnya tak tertandingi."

BACA JUGA:Tak Lagi Angker, Old Trafford Justru Jadi Kuburan Bagi MU

Ejekan Di Maria

Angel Di Maria, rekan setim Messi dan winger Argentina, merespons pernyataan Matthaeus dengan candaan di Instagram. Di Maria membalas akun yang mengunggah kutipan Matthaeus yang mendukung Haaland untuk meraih Ballon d'Or.

Di Maria berkomentar, "Menangis saja di tempat lain," disertai dengan emoji tertawa.

Komentarnya menggambarkan candaan kepada Matthaeus atas pendapatnya.

BACA JUGA:Dirumorkan Tak Betah di Barcelona, Istri Gundogan Langsung Bantah dan Bilang Berita Palsu

Lionel Messi Memenangkan Ballon d'Or 2023

Meskipun kontroversi seputar siapa yang layak meraih Ballon d'Or, pada Selasa (1/11), Lionel Messi berhasil memenangkan penghargaan tersebut untuk kali kedelapan dalam kariernya.

Messi menjadi pemain dengan jumlah Ballon d'Or terbanyak dalam sejarah, terutama berkat pencapaiannya membawa Argentina meraih Piala Dunia 2022.

Messi mencetak tujuh gol dalam turnamen tersebut, membawa Argentina meraih gelar juara. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: