Ciptakan Kondisi Aman dan Damai Pemilu 2024, Kapolres Pagar Alam Kunjungi Sekretariat DPC Gerindra

Ciptakan Kondisi Aman dan Damai Pemilu 2024, Kapolres Pagar Alam Kunjungi Sekretariat DPC Gerindra

Ciptakan Kondisi Aman dan Damai Pemilu 2024, Kapolres Pagar Alam Kunjungi Sekretariat DPC Gerindra--

Ciptakan Kondisi Aman dan Damai Pemilu 2024, Kapolres Pagar Alam Kunjungi Sekretariat DPC Gerindra

PAGARALAM,RAKYATEMPATLAWANG.COM - Mendekati perhelatan pesta Demokrasi, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH intens jalin sinergi dengan sejumlah pihak untuk memwujudkan Pemilu 2024 aman dan damai di Pagar Alam.

Kamis (19/10/2023), Kapolres Pagar Alam didampingi KBO Intelkam Ipda Akian Pasaribu melakukan kuniungan ke Sekretariat DPC Gerindra Pagar Alam berlokasi di Jalan May Jend S Parman, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara. 

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwin Irawan menyampaikan, jika kunjungan ini sebagai bentuk upaya menjalin sinergitas dengan pengurus partai.

BACA JUGA:Mengerikan Ternyata Ini Misteri 5 Makam Tua di Situs Gunung Padang, Ada Apa Aja Yah?

"Yang tujuannya, ya itu tadi, mengajak pengurus serta kader menjaga kekondusifan situasi Politik di Pagar Alam," ujar Kapolres disela kunjungan ke Sekretariat DPC Gerindra.

Lanjutnya, jika Polri untuk memwujudkan itu, Polres jajaran telah melakukan pendekatan dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh daerah dan seluruh elemen masyarakat. Demikian juga kepada pengurus partai politik.

Sinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pagar Alam, Hj Dessy Siska didampingi Sekretaris Yuliansi mengatakan, jika para kader komitment untuk menjaga kesatuan dan menyatukan negeri.

BACA JUGA:Ini 5 Wisata Terbaru di Banten, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga! Ada Apa Yah?

"Hal ini sebagaimana arahan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, untuk tetap menjaga kesatuan bangsa khususnya di musim Politik," ucap dia.

Lanjut Hj Dessy Siska, jika para pengurus dan kader mendukung kekondusifan jalannya Pemilu 2024, dengan tidak melakukan black campaign dalam 0berkompetisi dalam Pilpres, Pilkada dan Pileg di Kota Pagar Alam.

Dia juga menyebut, mengapresiasi kunjungan bapak kapolres dan jajaran ke Sekretariat DPC Gerindra. 

Dan berharap, sinergi dan koordinasi semoga tetap terjalin. Dia juga menilai situasi dan kelondusifan di Kota Pagar Alam terbilang aman. Karena, Pagar Alam dikenal dengan kentalnya kekeluargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: