Tips dari dr. Zaidul Akbar untuk Mempertahankan Keseimbangan Haid dengan Minuman Herbal, Yuk Simak!

Tips dari dr. Zaidul Akbar untuk Mempertahankan Keseimbangan Haid dengan Minuman Herbal, Yuk Simak!

Minuman herbal.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Haid merupakan bagian alami dari siklus reproduksi wanita yang kerap kali menyebabkan ketidaknyamanan.

Oleh karena itu, dr. Zaidul Akbar hadir dengan tips yang sangat berharga untuk membantu Anda mempertahankan keseimbangan haid dengan minuman herbal.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi cara-cara sederhana yang dapat membantu Anda menghadapi masa haid dengan lebih nyaman dan sehat. Yuk, simak tips berharga dari dr. Zaidul Akbar ini!

Zaidul Akbar, seorang pendakwah dengan gelar dokter yang ahli dalam ilmu obat-obatan herbal, telah menciptakan serangkaian resep herbal yang dikenal sebagai JSR atau Jurus Sehat Rasulullah

BACA JUGA:Dua Anggota TNI di Kabupaten Empat Lawang Jadi Korban Pembacokan, Penyebab Masih Misteri

BACA JUGA:Mengulik Asal Usul Legenda Nenek Luhu Kisah Perjuangan Ta Ina Luhu Ternyata Begini Ceritanya

Nama JSR dipilih karena resep-resep ini didasarkan pada sunah-sunah yang diajarkan oleh Rasulullah. Salah satu resepnya adalah untuk melancarkan haid.

Bahan-bahan yang dibutuhkan sangat sederhana, yaitu jahe, kunyit, batang sereh yang diiris tipis, dan segelas air ditambah madu.

Jahe berperan sebagai penghangat lambung dan memiliki sifat antiradang.

Kunyit, di sisi lain, memiliki banyak manfaat, termasuk sifat antiradang, anti-penuaan alami, pengencer darah, penguat stamina pria dan wanita, serta penyubur kandungan selain penguat sperma.

BACA JUGA:Dominasi Pembukaan Lahan Perkebunan

BACA JUGA:Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Apel Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Melalui Zoom Meeting

Sereh juga memiliki beragam manfaat, seperti detoksifikasi, penenang, penurun kolesterol, dan melancarkan siklus haid. Cara pembuatannya sangat mudah.

Cukup iris tipis semua bahan, yakni kunyit, jahe, dan daun sereh, lalu masukkan ke dalam gelas. Kemudian, tuangkan air panas ke dalam gelas hingga penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: