Polres Empat Lawang Gelar Apel Pagi, Berikut Tujuannya!

Polres Empat Lawang Gelar Apel Pagi, Berikut Tujuannya!

Polres Empat Lawang, terus menjalankan kegiatan rutin yang menjadi bagian integral dari tugas dan tanggung jawab anggota Polri di wilayah hukumnya. -DISWAY NETWORK-

TEBING TINGGI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang, terus menjalankan kegiatan rutin yang menjadi bagian integral dari tugas dan tanggung jawab anggota Polri di wilayah hukumnya. 

Kegiatan tersebut adalah "Apel Pagi," sebuah upacara yang tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi juga merupakan wujud dari kedisiplinan tinggi yang diterapkan oleh personil Polres Empat Lawang.

Dalam Apel Pagi ini, anggota Polres Empat Lawang berkumpul di Lapangan Apel Polres Empat Lawang dengan penuh keseriusan. 

Mereka mendengarkan arahan dan panduan yang diberikan oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, melalui Kasi Humas Polres Empat Lawang, Iptu Salfia Wardi. 

BACA JUGA:Alasan Tidak Punya Bensin Untuk ke Kebun, Bakti Curi Sawit

Kehadiran mereka di upacara ini mencerminkan rasa hormat dan ketaatan terhadap perintah dari pimpinan mereka.

Kedisiplinan yang tinggi adalah salah satu poin kunci dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan bertanggung jawab. 

Melalui Apel Pagi ini, Polres Empat Lawang memberikan kesempatan kepada anggota mereka untuk menerima arahan langsung dari pimpinan, memastikan bahwa setiap anggota siap menjalankan tugas dengan komitmen yang tinggi.

Dalam konteks kedisiplinan dan pelaksanaan tugas sehari-hari, harapan utama adalah agar seluruh anggota Polri dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal. 

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Empat Lawang Gelar 'Strong Point Pagi', Ciptakan Keselamatan Berlalu Lintas

Ini adalah tugas utama polisi, dan Apel Pagi adalah salah satu wadah penting yang membantu mereka untuk selalu siap dan berkomitmen menjalankan tugas tersebut.

Dengan menjalankan Apel Pagi secara rutin, Polres Empat Lawang menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 

Kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi menjadi landasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menjadikan Polres Empat Lawang sebagai bagian yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: