Nani Purwanti, Caleg Muda Cantik yang Mempunyai Segudang Prestasi

Nani Purwanti, Caleg Muda Cantik yang Mempunyai Segudang Prestasi

ISTIMEWA.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Menjelang pemilihan legislatif yang akan digelar dalam hitungan bulan, partai politik kini mulai gencar mencari suara.

Suara mulai dari kalangan agamis, militer, hingga kaulah muda pun dicari oleh partai politik.

Terkhusus suara dari kalangan muda, salahsatu caranya ialah dengan menjadikan mereka sebagai calon perwakilan di dewan.

Di Kabupaten Empat Lawang sendiri, hal itu pun juga terjadi.

BACA JUGA:WOW GANTENGNYA! Honda Hornet 2.0 Repsol Edition Telah Dirilis, Motor Sport Berlivery MotoGP yang Menggoda

Salahsatunya adalah Nani Purwanti, yang mencalonkan diri dari partai NasDem, dapil 4 Pendopo Induk.

Sebelumnya, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Nani. Ia lahir di Tanjung Raman, pada tanggal 2 April tahun 2000 silam. Ia merupakan putri bungsu pasangan Bapak Gunarto dan Ibu Habsah.

Dalam wawancara khusus dengan Rakyat Empat Lawang, Nani mengatakan dirinya tertarik untuk mencalonkan diri karena adanya 3 aspek.

BACA JUGA:Lagi Viral dan Buruan Para Kolektor! Vespa Kongo Garuda Kini Bisa Bernilai Ratusan Juta, Yuk Intip Sejarahnya

"Yang pertama dari aspek sosial atau kebiasaan. Yang keduanya dari perasaan dan yang ketiga dari politik," ucapnya saat ditanyai oleh wartawan REL, Sabtu, 30 September 2023.

"Aku dan keluarga itu biasa melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan (dari kegiatan itu) bersambung nih ke perasaan. Jadi di perasaan ini aku ada rasa keresahan di desa aku, kenapa sih desa aku kayak gini-gini aja, ngga ada kemajuan," jelasnya.

Dari keresahan itulah muncul rasa ingin mencalonkan diri, untuk merubah dan memperbaiki desanya. Namun sebelum berpikir ingibn menjadi anggota legislatif, Nani sempat ingin mencalonkan menjadi Kepala Desa.

BACA JUGA:Tanda-tanda dan Cara Mengetahui Air Radiator Mobil Habis

"Nah, sebenarnya aku waktu itu pengen jadi kades karena keresahan itu dan kebiasaan-kebiasaan yg sudah dilakukan kayaknya bisa nih diterapkan dan bisa memperbaiki desa ini. Tapi karena aku sudah masuk di partai politik dan (syarat) menjadi kades itu aku bisanya di umur 25 tahun," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: