Cara Berinvestasi dengan Aplikasi Mobile Banking, Mudah dan Menguntungkan!

Cara Berinvestasi dengan Aplikasi Mobile Banking, Mudah dan Menguntungkan!

Berinvestasi via Mobile Banking.-Istimewa/Internet.-

Cara Berinvestasi dengan Aplikasi Mobile Banking, Mudah dan Menguntungkan!

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Aplikasi mobile banking telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. 

Selain memudahkan transaksi pembayaran dan transfer uang, aplikasi mobile banking juga dapat digunakan untuk berinvestasi. 

Sebelumnya, berinvestasi memerlukan aplikasi khusus dari perusahaan sekuritas atau Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD). 

BACA JUGA:Apa Itu Limit Kredit? Yuk Fahami dalam Memilih Produk Pinjaman

Namun, saat ini, mobile banking tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran, tetapi juga sebagai platform untuk membeli produk investasi

Di dalam artikel ini, kita akan menjelaskan kelebihan berinvestasi melalui aplikasi mobile banking serta langkah-langkah praktis untuk memulai perjalanan investasi Anda.

Kelebihan Berinvestasi Melalui Aplikasi Mobile Banking

1. Praktis

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Aha Video Reward Modal Rebahan

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan. Cukup dengan satu aplikasi mobile banking, Anda dapat mengakses layanan perbankan dan pasar modal secara bersamaan.

2. Auto Debet

Fitur ini memungkinkan Anda untuk berinvestasi secara konsisten. Dana yang Anda alokasikan untuk investasi akan secara otomatis didebet dari rekening Anda sesuai dengan jadwal yang Anda tentukan.

3. Bebas Biaya Administrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: