Laptop Baru 1 Jutaan, Rasa 5 Jutaan, Ini Dia Produk dan Spesifikasinya, Laptop BPJS

Laptop Baru 1 Jutaan, Rasa 5 Jutaan, Ini Dia Produk dan Spesifikasinya, Laptop BPJS

Jumper Tech EZ BOOK X3--

Laptop Baru 1 Jutaan, Rasa 5 Jutaan, Ini Dia Produk dan Spesifikasinya, Laptop BPJS

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam era digital yang terus berkembang, laptop telah menjadi salah satu perangkat yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Dengan berbagai kebutuhan, anggaran pun menjadi faktor penting dalam memilih laptop yang sesuai.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang laptop baru dengan harga 1 jutaan yang menawarkan kualitas seakan-akan seharga 5 jutaan.

BACA JUGA:Karoma Sakti Empat Habib Terkenal di Seluruh Dunia dan Indonesia yang Mengejutkan?

Produk yang akan kami bahas adalah Laptop BPJS alias Budget Pas-pasan Jiwa Sosilita.

Menghadirkan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan spesifikasi yang canggih. Mari kita eksplor lebih dalam mengenai laptop ini.

Selain Produk lokal yakni Advan, kini salah satu brand luar yakni Jumper Tech juga mengeluarkan Laptop murah dengan rentang harga 1 jutaan bahkan dinilai sebagai Laptop BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosilita).

BACA JUGA:Laptop Termahal di Indonesia 2023, Mau Tahu? Cek di Sini!

Dikutip dalam Akun YouTube DK ID, dengan judul The Real Laptop BPJS !, Dengan harga resmi mulai dari 1.499 K dengan spesifikasi yang mumpuni sesuai dengan kelasnya.

Merk laptop tersebut yakni Jumper Tech EZ BOOK X3, dalam paket pembelian sendiri laptop ini juga sudah tersedia Microsoft office 365 personal dan Windows 10, jadi walaupun murah sudah tersedia Windows dan Office. 

Artinya bagi yang membeli laptop ini tidak perlu lagi menginstal dan membeli windows maupun office karena sudah tersedia.

BACA JUGA:Rasa 5 Jutaan, Laptop Baru 1 Jutaan Ini Pas Untuk yang Berjiwa 'BPJS'

Yang menarik dalam laptop ini ialah layarnya, karena layar dalam memiliki bentang 13,3 inci FHD, panel IPS dan 100 persen SRGB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: