Simak Misteri Naga Pendek Gaib di Jalan Hutan Gilimanuk Bali

Simak Misteri Naga Pendek Gaib di Jalan Hutan Gilimanuk Bali

Salah satu misteri yang telah melingkupi Bali selama bertahun-tahun adalah kisah tentang Naga Pendek Gaib di Jalan Hutan Gilimanuk.-Istimewa/Internet.-

Simak Misteri Naga Pendek Gaib di Jalan Hutan Gilimanuk Bali

RAKYATEMPATLAWANG. DISWAY.ID - Bali, dikenal sebagai surga pariwisata dengan pantai-pantai eksotis, budaya yang kaya, dan keindahan alam yang menakjubkan. 

Namun, di balik pesonanya yang memikat, pulau ini juga menyimpan rahasia-rahasia misterius yang menggoda rasa ingin tahu. 

Salah satu misteri yang telah melingkupi Bali selama bertahun-tahun adalah kisah tentang Naga Pendek Gaib di Jalan Hutan Gilimanuk.

BACA JUGA:Cerita Mistis Pura di Bali, Wanita Hamil Dilarang Masuk dan Melangkah di Halaman Pura, Jika Tidak Ingin...

Terletak di jalur angker yang dikelilingi hutan misterius, kisah-kisah misteri ini telah memikat imajinasi banyak orang dan mengejutkan yang mencoba memahaminya.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi kisah-kisah misteri yang mengelilingi Naga Pendek Gaib ini dan mencoba mengungkap tabir misteri yang menyelimuti jalur ini di Bali yang indah.

Gilimanuk, khususnya di Jalur KM 121-122 Penginuman Gilimanuk, telah lama menjadi pusat kisah-kisah mistis yang tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat. 

Terletak di sekitar hutan yang masih menjadi bagian dari Taman Nasional Bali Barat, kisah-kisah misteri di jalur ini telah menimbulkan banyak pertanyaan.

BACA JUGA:5 Tempat Peninggalan Penjajah Paling Angker di Indonesia

Banyak insiden kecelakaan yang dianggap aneh dan sulit dijelaskan telah terjadi di jalur ini, seringkali merenggut nyawa.

Mangku Nengah, Pemangku Pangempon Pura Tirta Empul Purwoning Jagat yang terletak sekitar 500 meter dari jalur ini, menyebutkan bahwa keangkeran jalur ini berkaitan dengan hutan Madurgama yang mengelilinginya.

Masyarakat setempat sering melaporkan bahwa sebelum terjadi kecelakaan, mereka melihat sosok naga pendek tanpa ekor, bahkan kadang-kadang naga tanpa kepala, yang dikenal sebagai Naga Bontot.

Sosok ini dipercayai sebagai ancangan atau penjaga spiritual di Pura Tirta Empul Ulu Purwoning Jagat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: