Heboh! Pernikahan Gaib Mengundang Presiden Jokowi dan Pejabat Negara

Heboh! Pernikahan Gaib Mengundang Presiden Jokowi dan Pejabat Negara

Istimewa--

Heboh! Pernikahan Gaib Mengundang Presiden Jokowi dan Pejabat Negara

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam kehidupan seseorang. 

Namun, ada kalanya sebuah peristiwa pernikahan menjadi sorotan publik karena berbagai alasan yang tak lazim. 

Begitu pula dengan judul yang mencuat, "Heboh! Pernikahan Gaib Mengundang Presiden Jokowi dan Pejabat Negara". 

BACA JUGA:Misteri Cinta Abadi: Keajaiban Pernikahan Gaib di Berbagai Belahan Dunia

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi latar belakang peristiwa tersebut, reaksi publik, dan dampaknya terhadap berbagai aspek.

Nah, peristiwa ini terjadi di tahun 2017 lalu, seperti yang kami kutip diberbagai sumber waktu itu berita tentang rencana pernikahan gaib antara Sri Baruno Parameswari dan Panglima Burung telah tersebar luas di media sosial. 

Pihak kepolisian sedang melakukan penelusuran terkait kabar tersebut, namun Kapolres Katingan waktu itu menyatakan bahwa belum ada informasi yang menunjukkan perlu adanya pengamanan luar biasa terkait berita ini.

Rencananya, pernikahan akan diadakan pada Selasa, 28 Februari 2017, di rumah Demang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah,

BACA JUGA:Seringkali Bergentayangan, Burong Pocut Siti Legenda yang Menakutkan dari Aceh, Begini Ceritanya!!

Dengan undangan kepada sejumlah pejabat negara seperti Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, serta pejabat daerah lainnya. 

Kapolres Katingan juga termasuk dalam daftar undangan, meskipun ia menyatakan bahwa kehadirannya akan bersifat tugas pengamanan.

Berita ini pun juga menimbulkan banyak orang penasaran sehingga, pihak kepolisian diam-diam telah melakukan penelusuran atas kabar tersebut.

"Yang namanya keramaian tentu perlu kami amankan. Tapi apakah kabar ini benar, kami masih menunggu hasil koordinasi DAD Katingan," ujar Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas, Rabu (22/2/2017) yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: