Prestasi Gemilang Bahana Swara Mahardhika SDN 8 Tebing Tinggi dalam Festival Drum Band

Prestasi Gemilang Bahana Swara Mahardhika SDN 8 Tebing Tinggi dalam Festival Drum Band

Bahana Swara Mahardhika SDN 8 Tebing Tinggi dalam Festival Drum Band-ISTIMEWA-

BACA JUGA:Profil 5 Pejuang Indonesia Terkenal yang Tidak Tergoyahkan oleh Peluru: Ketangguhan Menghadapi Tembakan

Seorang Field Commander yang ulung memiliki peran kunci dalam mengatur gerakan dan keseluruhan penampilan tim. Keahlian dan kepemimpinan Field Commander dari Bahana Swara Mahardhika diakui sebagai yang terbaik, memberikan sentuhan khusus pada penampilan mereka.

5. Kostum Terbaik

Kostum adalah elemen penting dalam aspek visual penampilan Drum Band. Dengan kostum terbaik, Bahana Swara Mahardhika berhasil menghadirkan penampilan yang mencerminkan karakter dan tema mereka dengan penuh daya tarik.

Pitriani, Kepala Sekolah SDN 8 Tebing Tinggi, dengan bangga mengungkapkan kekagumannya terhadap pencapaian gemilang ini.

BACA JUGA:PGRI Empat Lawang Kutuk Keras Oknum Wali Murid yang Tembaki Guru Pakai Ketapel

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan guru, orang tua siswa, dan semua pihak yang memberikan dukungan sepenuhnya dalam perjalanan ini. Dalam pandangannya, dukungan moral dan doa dari komunitas juga turut berkontribusi dalam meraih kesuksesan ini.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti konkret dari semangat tim Bahana Swara Mahardhika yang didasari oleh dedikasi dan upaya keras. Ke depan, harapannya adalah prestasi ini akan terus memotivasi mereka untuk terus berkembang dan memberikan penampilan terbaik dalam setiap kesempatan. Pitriani berharap bahwa keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi semua siswa di sekolah dan juga masyarakat Tebing Tinggi secara keseluruhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: