Hilang Misterius Di Kelok 9, Pria ini Tinggalkan Pesan Aneh, Bikin Merinding!

Hilang Misterius Di Kelok 9, Pria ini Tinggalkan Pesan Aneh, Bikin Merinding!

Kelok 9.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada suatu hari di Kelok 9 yang terkenal dengan keindahan alamnya, sebuah kejadian misterius mengguncang penduduk setempat.

Seorang pria tiba-tiba menghilang tanpa jejak, meninggalkan sebuah pesan aneh yang mengusik bulu roma.

Kejadian ini mengundang rasa penasaran dan ketakutan di kalangan warga, membawa nuansa misteri yang membuat seluruh wilayah merinding.

Artikel ini kami lansir dari akun YouTube @OkfronSatrio seperti dijelaskan sebagai berikut:

BACA JUGA:3 Misteri Mengerikan: Kejadian Aneh yang Tak Terpecahkan

Kelok 9 adalah salah satu jembatan yang berada di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), selain mempunyai sejumlah fakta unik dan menarik ternyata terdapat cerita misteri yang sudah banyak beredar di masyarakat Minang.

Kelok 9 merupakan yang menjadi jalan penghubung Sumatera Barat dan Riau dengan tampilan yang menawan serta struktur kokoh yang dibangun pada tahun 2003 dan diresmikan pada tahun 2013 memiliki misteri yang membuat banyak orang penasaran.

Kelok 9 di Sumatera Barat sudah lama terkenal menyimpan misteri, karena dahulu lokasinya berada ditengah-tengah hutan dan di tempat ini juga sudah banyak kecelakaan hingga orang hilang.

BACA JUGA:Mengungkap Kisah Burong Pocut Siti: Legenda yang Menakutkan Bikin Bulu Kuduk Berdiri dari Aceh

Kejadian orang hilang di Kelok 9 Sumatera Barat ini terjadi tahun 2019, ditemukan jasad lelaki yang menyimpan misteri sehingga membuat para warga berspekulasi, orang tersebut diculik oleh Orang Bunian.

Kejadian misteri orang hilang ini, bermula ketika pria yang bernama Amreh beserta teman-temannya ingin pulang kampung ke Riau dari Sumatera Barat.

Mungkin mereka berangkat dari padang dan sampai di Kelok jam 9 pada tengah malam.

BACA JUGA:Keajaiban Lembah Harau: Pesona Alam, Misteri Harimau Inyiak, dan Legenda Tersembunyi

Di pertengah jalan di sekitar Kelok 9 Sumatera Barat, Amreh meminta temannya untuk berhenti karena ingin buang air kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: