Ketua DPRD Empat Lawang Usulkan 3 Nama Calon Penjabat Bupati

Ketua DPRD Empat Lawang Usulkan 3 Nama Calon Penjabat Bupati

Ketua DPRD Empat Lawang Persi didampingi Waka II Windera Safri-Foto: Padri-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten EMPAT LAWANG telah mengajukan tiga nama calon penjabat (Pj) Bupati menyusul berakhirnya masa kepemimpinan Bupati Dr. H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Yulius Maulana pada bulan September 2023.

Ketiga nama yang diusulkan adalah Sekretaris Daerah Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, Kepala Dinas Kesehatan Hj Hepy Syafriani, dan Kepala Inspektorat Yulius Sugiantara. 

Pengusulan ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, yang mengungkapkan bahwa ketiga nama tersebut telah diajukan ke Kementerian Dalam Negeri.

Hal tersebut disampaikan Persi setelah usai melakukan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di lapangan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Bersaing dengan Semangat Patriotisme: Perlombaan Rebut Kursi Memukau di Kelurahan Kupang

"Ya, kami sudah mengajukan tiga nama yaitu Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Inspektorat kepada Kementerian Dalam Negeri," kata Ketua DPRD Empat Lawang Persi didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Empat Lawang, Windera Safri.

Saat ini, pengusulan nama-nama tersebut telah dikirimkan dan pihak DPRD Empat Lawang sedang menunggu kabar resmi dari Kementerian Dalam Negeri terkait langkah selanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: