Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Menakjubkan Sekali!

Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Menakjubkan Sekali!

Ilustrasi--

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Menakjubkan Sekali! 

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Di tengah hiruk-pikuk modernitas yang melibatkan lautan kendaraan dan beton di Tol Padalarang, tersembunyi sebuah cerita menakjubkan yang tak tergambarkan oleh mata biasa. 

Sosok seorang dokter cantik, dengan stetoskopnya dan semangat petualang, secara tak sengaja menemukan rahasia gaib yang tersembunyi di balik aspal dan jalan bebas hambatan. 

Mari ikuti perjalanan ajaibnya saat dia mengungkap istana-istana yang terlupakan, merasakan kedamaian di masjid-masjid yang tersembunyi, dan menyingkap kota megah yang selama ini hanya ada dalam dongeng. 

BACA JUGA:Misteri di Tol Padalarang: Jejak Gaib Dokter Cantik Menemukan Kota Megah, Luar Biasa!

Dalam keindahan yang tak terduga, keajaiban sejati pada akhirnya terpapar di tengah-tengah jalan tol yang ramai.

Siapakah sesungguhnya orang bunian yang membuatnya sensitif di tempat baru? Temukan jawabannya dalam perjalanan ajaib ini yang kami lansir dari akun tiktoknya @dr.Mrs.Dy, 

Dokter cantik mengawli ceritanya, Waktu itu sekitar pukul 17.00 Wib berdua bersama suaminya mengendarai mobil, melakukan perjalanan dari Jakarra menuju Kota Bandung, 

Waktu itu pertam kali suaminya membawa mobil melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung karena ada kegiatan. 

BACA JUGA:Hantu Gulung Tikar: Kisah Mistis di Tanah Aceh

Kecepatannya hanya 80 KM/Jam daei Jakarta jam 5 sore, tak terasa perjalanan sudah berjalan 1 Jam perjalanan, kondisi waktu hujan lebat, kondisi diluar mulai berkabut, karena mau shalat menyarankan agar suaminya yang sedang menyetir bisa mencarikan masjid. 

Nah dari kondisi kabut tadi dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kuba yang berwarna keemasan, tampak megah sekali, banyak lampu lampunya dibelakang masjid nampak sebuah gunung yang besar. 

Dokter cantik malah bertanya gunung apa ini pada suaminya, karena baru pertama kali melintas jalan disitu suami dokter cantik tadi tidk mengetahui nya. 

Selanjutnya Dokter Cantik mengatakan pada suaminya bahwa masjid itu berada di dekat gunung, masjidnya luar biasa megah bahkan seperti bangunan kerajaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: