Buka Musyawarah PPI ke-1, Ini Pesan Sekda Kepada Pengurus Terpilih

Buka Musyawarah PPI ke-1, Ini Pesan Sekda Kepada Pengurus Terpilih

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, melalui Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) ke-1 di Kabupaten Empat Lawang. Minggu (13/8/2023).-Foto: Andika/REL-

Buka Musyawarah PPI ke-1, Ini Pesan Sekda Kepada Pengurus Terpilih

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati EMPAT LAWANG, H Joncik Muhammad, melalui Sekda EMPAT LAWANG, Fauzan Khoiri Denin, membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) ke-1 di Kabupaten EMPAT LAWANG

Acara ini diadakan di Ruang Rapat Madani Sekretariat Pemkab Empat Lawang pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Hasil dari Muskab PPI ke-1 telah menghasilkan Ketua Terpilih, yaitu Randi Firmansyah, yang nantinya akan memimpin Organisasi PPI Empat Lawang ke depan.

BACA JUGA:Paskibraka Empat Lawang Terima Pembekalan Nilai Kebangsaan

Dalam sambutannya, Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, mengutip perkataan dari Soekarno, "Beri aku seribu orang, dan dengan mereka aku akan menggerakkan Gunung Semeru. Beri aku sepuluh pemuda yang membara cintanya kepada tanah air, dan aku akan mengguncang dunia."

Fauzan mengajak para generasi muda yang tergabung dalam PPI Empat Lawang untuk bersama-sama membangun Empat Lawang ke depan.

"Melalui musyawarah ini, saya berharap dapat memberikan semangat baru yang dapat membangkitkan semangat dan meningkatkan motivasi bagi para pengurus anggota Purna Paskibraka," tambahnya.

Selain itu, pengurus juga diharapkan melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap tugas Paskibraka melalui program kerja yang sedang berjalan atau akan datang.

BACA JUGA:Matangkan Kesiapan Anggota Paskibraka, Kesbangpol Gelar Pelatihan

"Saya ucapkan selamat bermusyawarah, dan saya berharap dapat menghasilkan pengurus yang dapat bersinergi dengan Pemkab Empat Lawang," harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PPI Sumsel, Bharata Ganda Septiyandri, mengakui bahwa ini adalah Muskab pertama yang dilakukan di Kabupaten Empat Lawang. Dengan terbentuknya pengurus baru, diharapkan dapat membantu pemerintah.

"Saya berharap agar program Purna Paskibraka dapat berkolaborasi dengan program pemerintah Empat Lawang, sehingga ini dapat menjadi cara kita untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program Pemkab Empat Lawang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: