Kisah dari Malaysia, Menikah dengan Orang Bunian di Gunung Ledang

Kisah dari Malaysia, Menikah dengan Orang Bunian di Gunung Ledang

Gunung Ledang.-ilustrasi-

BACA JUGA:Kisah Gus Muwafiq Berjalan di Atas Air, Mencari Air Suci Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Dalam beberapa versi cerita, manusia yang berani masuk ke dunia bunian menghadapi berbagai ujian dan tantangan yang menguji keberanian dan integritas mereka.

Dilansir oleh seorang Youtuber Indonesia yang dikenal dengan akun AurelVal, sebuah cerita menarik diceritakan dalam video yang diunggah pada 25 Februari 2023. 

Kisah ini memperkenalkan kasus unik yang berbicara tentang hubungan pernikahan antara manusia dan pangeran dari dunia bunian.

Madam Shan, seorang penduduk Malaysia, adalah pribadi yang membawa kisah ini kepada publik. 

BACA JUGA:Gus Muwafiq, Ulama NU yang Mampu Angkat Panser TNI Hanya dengan Tangan Kiri

Ia menceritakan pengalamannya bahwa ia pernah terlibat dalam pernikahan dengan Pangeran Amiruddin Syah Bin Hasan Syahputra, seorang pangeran bunian yang dipercayai berasal dari Gunung Ledang.

Kisahnya bermula dari mimpi, di mana Madam Shan bertemu dengan seorang pangeran tampan dari dunia bunian yang tinggal di Gunung Ledang. 

Pengalaman mimpinya ini memunculkan keinginan untuk mengunjungi tempat tersebut dalam realitas. Ia merasa terpanggil untuk melakukan perjalanan menuju Gunung Ledang bersama teman-temannya.

Namun, dalam perjalanan menuju Gunung Ledang, sesuatu yang aneh terjadi. 

BACA JUGA:Rahasia Sungai Lubuk Bunian: Kisah Gaib dan Terlarang di Balik Air Mengalir

Madam Shan tiba-tiba menghilang selama beberapa jam, dan teman-temannya pun bingung dan khawatir atas kejadian tersebut. 

Kejadian ini menjadi satu lagi misteri yang melingkupi kisahnya.

Cerita ini semakin menarik dengan adanya kabar bahwa Madam Shan memiliki tujuh orang anak dari pernikahannya dengan pangeran bunian. 

Cerita-cerita tentang pernikahan antara manusia dan makhluk tak kasat mata seperti bunian telah lama beredar di berbagai budaya dan legenda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: