Penasaran Suami, Dokter Cantik Ulangi Shalat Berjemaah Orang Bunian di Musalah SPBU

Penasaran Suami, Dokter Cantik Ulangi Shalat Berjemaah Orang Bunian di Musalah SPBU

Tangkapan layar snack video #dr.Mrs.Dy bersama suami-Net-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAYA.ID -Patut diacungi jempol, nyali suami Dokter Cantik yang kerap kali menceritakan kisah orang Bunian.

Betapa tidak suaminya yang seorang anggota TNI berani kembali mengulangi pertemuan dengan orang bunian.

Nah, rasa penasaran itulah membuatnya kembali ke lokasi semula dan tepat di waktu yang sama, shalat berjemaah lagi bersama orang bunian di musalah SPBU, berikut kisahnya, dilansir di akun snack video #dr.Mrs.Dy.

Kisah Dokter Cantik, yang dilansir di Akun Snack Video #dr.Mrs.Dy tentang shalat berjemaah di musalah SPBU perbatasan Jambi-Pekanbaru dengan orang Bunian masih melekat di ingatan kita.

BACA JUGA:Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Masjid Megah Seperti Bangunan Kerajaan

Teryata cerita gaib yang seru dan bikin merinding itu tidak sampai di situ. 

Pasalnya setelah dua minggu perjalanan itu, sang suami dokter Cantik yang juga anggota TNI kembali singgah ke SPBU yang sama untuk mengulangi pertemuannya shalat berjemaah dengan orang bunian.

Menurut Dokter cantik, sama dilansir di akun Snack Video #dr.Mrs.Dy mengatakan bahwa suaminya penasaran dengan pengalaman bertemu dan shalat berjemaah di musalah SPBU makanya kembali mencari SPBU yang kebetulan saat itu melakukan perjalanan di kawasan yang sama.

Nah, setelah mencari, kata Dokter suami beruntung bertemu lagi dengan SPBU yang dimaksud, memang SPBU nya tutup namun ada celah kendaraan bisa masuk.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Suami Dokter Cantik Ulangi Shalat Berjemaah Orang Bunian di Musalah SPBU

Karena saat itu juga masuk waktu maghrib sama dengan waktu pengalaman dulu, sehingga suaminya langsung menuju musalah SPBU dan melakukan shalat.

Menariknya kejadian persis pula berulang, saat mau takbir suami dokter cantik kembali didatangi seseorang berjubah putih dan berjenggot hadir menepak bahu kanannya agar menjadi imam shalat.

Tak ragu suaminyapun jadi imam dan shalat berjemaah, menariknya lagi saat selesai membaca surah Alfatiha ucapan Aaamin dari makmum kembali ramai meskipun saat itu yang nampak shalat suaminya dan seseorang bapak tadi.

Keramaian dan gemuruh ucapan aamiin kembali terulang saat rakaat kedua, suaminya mulai curiga namun karena biasa menghadapi suasana lebih gaib lagi bahkan sebagai seorang TNI suami dokter cantik tidak takut dan tetap khusuk melaksanakan ibadah shalat magrib berjemaah di musalah SPBU sampai salam dan shalat berakhir.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: