Frustasi Bela Panji Gumilang, Anis Dipastikan Batal Nyalon

Frustasi Bela Panji Gumilang, Anis Dipastikan Batal Nyalon

Anis Khairunnisa dan Panji Gumilang.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ada kabar mengejutkan pasca kontroversi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu.

Sangat disayangkan sekali, diduga frustasi akibat bela Panji Gumilang, Anis batal nyalon.

Akan tetapi pembaca jangan gagal paham dulu ya, ditakuti pembaca malah menebak Anies Baswedan Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang batal nyalon. 

BACA JUGA:Yuk Ketahui Beda Udang Air Tawar dan Air Asin

Tentu saja bukan Anies Baswedan, sementara Anis yang dimaksud adalah sosok putri kandung pimpinan pondok pesantren Panji Gumilang.

Nama anak Panji Gumilang yang diketahui bernama lengkap Anis Khairunnisa, kini hilang dari daftar Calon Legislatif (Caleg) Dapil Jawa Barat.

Kisruh mengenai kontroversi yang menerpa Ponpes Al Zaytun, ternyata membawa dampak tersendiri bagi anak Panji Gumilang, Anis Khairunnisa.

BACA JUGA:Masih Terdapat Sekolah yang Belum Siap Terapkan IKM Mandiri, Keuangan Jadi Masalah?

Ya, Anis Khairunnisa yang dikabarkan bakal mencalonkan diri sebagai Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat dari Partai Keadilan Bangsa (PKB), tiba-tiba menghilang dan batal untuk maju.

Hal tersebut turut dibenarkan Ketua DPP PKB, yang juga anggota DPR RI, Daniel Johan, seperti dikutip dari berbagai sumber pada, Rabu 12 Juli 2023.

Daniel Johan ikut memastikan jika Anis Khairunnisa batal maju sebagai Caleg dari partai PKB. "Ya, jadi bisa dipastikan Anis tidak maju," ungkap Daniel Johan.

BACA JUGA:Selain Penistaan Agama, Dirtipidum Bareskrim Polri Temukan Tindak Pidana Baru Panji Gumilang

Kendati demikian, Daniel Johan menuturkan bahwa alasan batalnya Anis Khairunnisa maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Jawa Barat belum diketahui pasti penyebabnya.

"Tapi saya tidak paham karena bukan zona saya. Update terbarunya ya tidak jadi," ungkap Daniel Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: