Reses Tahap 2 Anggota DPRD Empat Lawang Heni Perawati, Disambut Hangat Warga Sugihwaras

Reses Tahap 2 Anggota DPRD Empat Lawang Heni Perawati, Disambut Hangat Warga Sugihwaras

Anggota DPRD Dapil 1 Heni Perawati dari Fraksi Perindo saat berikan sambutan dalam reses tahap II di Desa Sugihwaras. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Daerah Pilihan (Dapil) 1, Heni Perawati dari Fraksi Partai Perindo lakukan Reses Tahap II ke Desa Sugihwaras Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, pada Rabu (12/7/2023).

Dalam Reses tahap II ini, Heni Perawati disambut hangat Pemerintah Desa (Pemdes) Sugihwaras dan jajaran beserta masyarakat.

Menurut Heni Perawati dalam sambutannya mengatakan, Desa Sugihwaras ini sudah memiliki kemajuan baik dari segi keamanan maupun dari segi infrastruktur. 

BACA JUGA:BKKBN Sambut Baik Keterlibatan Persatuan Guru NU untuk Edukasi Siswa

"Desa Sugihwaras ini sudah mengalami kemajuan baik dari segi keamanan maupun dari segi infrastruktur, terutama sekarang ini sudah adanya aliran Listerik yang mana beberapa tahun lalu masih gelap gulita," ujarnya.

Sambungnya, beberapa aspirasi Kepala Desa masyarakat Desa Sugihwaras beserta tokoh masyarakat telah dicatat dan akan diajukan ke jenjang yang lebih tinggi.

Usulan masyarakat tersebut antara lain, terkait perbaikan jalan, dan hal l-hal yang lainya.

BACA JUGA:Lima Anggota Polsek Ulu Musi Diduga Diserang Sekelompok Warga

Dari sejumlah usulan tersebut masyarakat harapkan dapat di realisasikan oleh salah satu anggota DPRD Dapil 1 Heni Perawati.

"Kami sangat berharap dari beberapa usulan kami masyarakat dapat di realisasikan dan di kabulkan," harapnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: