LENGKAP, Berikut Kronologis Kejadian Suami Bunuh Istri Di Paiker, Tasya: Kenapa Ayah Pulang

LENGKAP, Berikut Kronologis Kejadian Suami Bunuh Istri Di Paiker, Tasya: Kenapa Ayah Pulang

Tersangka Hernanda Aditya.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Beberapa bulan yang lalu Pasemah Air Keruh digemparkan sosok seorang suami tega bunuh istrinya sendiri di dalam kebun.

Dia adalah Hernanda Aditya (34). Seusai melakukan perbuatan keji terhadap istrinya, ia malah melarikan diri ke Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Sepandai pandai menyimpan bangkai suatu saat bau nya akan tercium juga. Dan akhirnya dia ditangkap Satreskrim Polres Empat Lawang ditempat persembunyiannya di Kota Pekanbaru.

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Suami Bunuh Istri, Pernah Dipenjara Karena Tusuk Istri Pertama

Menurut penjelasan Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin dari pengakuan tersangka Hernanda Aditya menjelaskan bahwa, sebelum terjadinya pembunuhan tersebut, diawali dengan cekcok mulut dimana dirinya dimarahi oleh korban yang merupakan istrinya

"Yang jelas dari pengakuan tersangka karena pada saat itu terjadi ribut mulut dan tersangka dimarahi oleh korban. Dan karena kesal maka tersangka mencabut sajam yang ada di pinggang dan menusuk korban sebanyak dua (2) kali dan korban meninggal ditempat," jelas AKP Tohirin.

Dan, lanjut Tohirin, setelah melakukan pembunuhan itu, sebelum ditangkap di Kota Pekanbaru, pelaku melarikan diri ke Medan

BACA JUGA:Sakit Hati Dicaci Maki Picu Suami Bunuh Istri

"Pelaku sebelumnya ditangkap di Kota Pekanbaru sebelumnya melarikan diri ke Medan," ungkap Tohirin.

Dan tersangka dikenakan kasus Tindak Pidana "PEMBUNUHAN" sebagaimana dimaksud dalam PASAL 338 KUHPidana.

Diceritakan Tohirin, kejadian pembunuhan tersebut berawal pada hari Sabtu Tanggal 29 April 2023 sekira pukul 11.00 wib di Area Perkebunan Sungai Air Deras Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang terjadi Tindak Pidana Pembunuhan. 

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Begini Pengakuan Suami Pembunuh Istri di Paiker Empat Lawang Kejadian April Silam

Dimana sebelumnya korban yang bernama Reka Nopitasari dan pelaku Hernanda Aditya berangkat menuju kekebun pada pukul 08.00 Wib dengan menggunakan sepeda motor. 

Namun, sekira pukul 11.00 WIB, pelaku yang bernama Hernanda Aditya pulang sendirian kerumah di Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: