Video Viral Shalat Nyeleneh Mulai Terkuak

Video Viral Shalat Nyeleneh Mulai Terkuak

--

BACA JUGA:Kabupaten Baru Rambang Lubai Lematang, Warga Siapkan 40 Hektar Hibah Lahan

Video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan seorang perempuan berpakaian hijau dan bercadar menjadi imam dari tiga laki-laki yang menjadi makmumnya.

Kegiatan ini dilihat oleh tiga orang perempuan lainnya. Semuanya memakai mukenah lengkap.

Masih dalam unggahan video, nampak terlihat nama Ponpes Al Kafiyah terpampang jelas dibelakang makmum laki-laki yang sedang melakukan gerakan seperti salat.

Ponpes Al Kafiyah "Pimpinan Guru Besar Ustadzah Umariyah", begitu bunyi tulisan yang terpampang di dinding rumah tempat salat tersebut dilakukan.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha, Moment Tepat Untuk Ini Loh

Selain itu, dituliskan juga pamflet tersebut menerima pengobatan medis, menerima santri baru, mengajarkan semua ilmu.

Serta, yang paling mengejutkan ada sebuah tulisan bahwa bisa menghapus dosa.

Hal itupun dijadikan thumbnail oleh pengunggah bertuliskan "Gila! Pesantren Sesat Penghapus Dosa, Pertanda Kiamat Imam Salat Perempuan".

Dari unggahan video lainnya juga dipertontonkan, diduga pendiri Ponpes Ustazah Umariyah nampak sedang memberikan ceramah kepada puluhan jemaah yang datang dari warga sekitar Ponpes.

BACA JUGA:PWI Lahat Potong Satu Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing Qurban

Dalam ceramahnya, diduga ustadzah tersebut mengatakan kepada para jemaahnya yang menjamin untuk masuk surga dan menghapuskan dosa jika masuk Ponpes Al Kafiyah.

"Ayo ajak seluruh warga, anak-anak boleh, remaja boleh, orang tua boleh untuk ikut ajaran Ponpes ini dijamin masuk surga dan dihapuskan dosa-dosanya," kata ustazah bercadar hitam tersebut memberikan ceramah kepada para jemaahnya.

Bahkan, perempuan yang mengaku dirinya Ustazah itu mengatakan boleh tidur bareng dengan yang bukan muhrimnya, nanti akan dilakukan ritual untuk menghapuskan dosa.

Sontak, video yang beredar di media sosial tersebut menjadi perbincangan hangat warganet yang menyimpulkan bahwa ajaran yang dilakukan oleh Ponpes tersebut adalah ajaran yang menyimpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: