Audisi Bujang Gadis Digelar, Kadispar: 'Supaya Bisa Memperkenalkan Empat Lawang'

Audisi Bujang Gadis Digelar, Kadispar: 'Supaya Bisa Memperkenalkan Empat Lawang'

Peserta saat mengikuti audisi Bujang Gadis 2023. Foto: M Farrel/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dinas Pariwisata (Dispar) mengadakan audisi pemilihan Bujang Gadis EMPAT LAWANG yang digelar di Aula Arafah Hotel Zulian Transit, Senin, 19 Juni 2023.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Empat Lawang, Mgs A Nawawi.

"Harapan kami, yang jelas itu, ada sisi positif nya yang kita gali. Jadi pemuda pemudi bujang gadis ini bisa menjadi duta-duta wisata kabupaten Empat Lawang dalam rangka memperkenalkan Empat Lawang ke dunia luar," ucap Nawawi saat dibincangi di sela-sela acara.

BACA JUGA:Apa yang Dimaksud Single Salary?Siap-Siap PNS Hanya Menerima Gaji Pokok

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pastikan Penyebab Kematian Aipda Bonan Adalah Bunuh Diri

Bujang Gadis Empat Lawang kali ini mengusung tema "Ngerayau Ke Empat Lawang" dengan hampir 70 peserta yang dari bujang dan gadis.

Audisi ini sendiri dilakukan hanya hari ini saja, sedangkan untuk Grand Final pihak Dispar akan mengkoordinasikan terlebih dahulu kapan dan dimana waktu tempat yang pas.

"Untuk peserta itu ada sekitar 70 peserta yang terdiri dari bujang gadis, kalau untuk audisi (digelar) hari ini saja. Grand Final akan kami kondisikan terlebih dahulu kapan waktu yang pas," jelasnya.

BACA JUGA:Duh!! Jalan di Provinsi Sumsel Ini Rusak dan Berdebu

BACA JUGA:Siap-siap!! Pemkab-BNNK Empat Lawang Segera Gelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023

Untuk sampai ke tahap Grand Final sendiri, para peserta ini akan melewati beberapa tahapan mulai dari pendaftaran hingga audisi.

Ditahap audisi nya, para peserta akan menampilkan bakat atau keterampilan mereka. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: