Bupati Lahat Dapat Panggilan ke Tanah Suci, Simak Jadwal Keberangkatannya!!

Bupati Lahat Dapat Panggilan ke Tanah Suci, Simak Jadwal Keberangkatannya!!

Tasyakuran atas keberangkatan Haji Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Lidyawati S Hut MM ke Tanah Suci Mekkah, Senin (12/06/2023).-DISWAY NETWORK-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bertempat di pendopoan rumah Dinas Bupati Lahat, dilaksanakan doa bersama dan Tasyakuran atas keberangkatan Haji Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Lidyawati S Hut MM ke Tanah Suci Mekkah, Senin (12/06/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan Forkompimda Kabupaten Lahat,Wabup Lahat, Sekda Lahat Asisten Kepala OPD /Badan, Camat lurah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya,

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, tasyakuran ini untuk menunaikan rukun Islam yang kelima Naik Haji, keberangkatan dari Indonesia menuju Mekkah tanggal 18 Juni 2023 .ini

”Sudah beberapa lama memang Kami tunggu pada waktu anggota DPRD kami menunaikan umroh tahun 2016, kami juga mendaftar haji dan di tahun 2023 ini ada panggilan,” ungkap Cik Ujang.

BACA JUGA:Mau Ibadah Haji Khusuk, Ikuti 7 Tips ini, Berikut Dafatar Nama Jemaah Calon Haji 2023 Kabupaten Empat lawang

Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir menyempatkan diri.

“Kami atas nama keluarga besar Kami mengucapkan terima kasih banyak dan terima kasih yang sebesar-besarnya dan kami keluarga mohon doanya supaya keberangkatan kami ini dari rumah ini ke Palembang ke Jakarta langsung ke tanah suci sehat Selamat tidak ada halangan rintangan apapun dan begitu juga pada saat kami pulang kembali ke kabupaten Lahat,” kata Cik Ujang.

“Alhamdulillah kami sangat bangga pada hari ini atas kedatangan bapak ibu sekalian dan di akhir acara jangan dulu pulang silahkan makan , jaga terus silahturahmi kita jaga terus komunikasi kita atas nama keluarga besar kalau ada ke khilaf an waktu dulu dan sekarang kami juga mohon maaf kami dan kami mohon doanya,” lanjut Cik Ujang.

Ketua MUI Lahat Drs Zulkiah kohar mengatakan dirinya mewakili undangan turut mendoakan di berikan kesehatan diberikan ketulusan untuk mengikuti rangkaian ibadah haji.

BACA JUGA:Diduga tak Bisa Berenang, Bocah SMP Hilang Terbawa Arus Sungai Enim

“Kami juga sampaikan bahwa harapan nya Bupati Lahat beserta ibu menjadi tamu Allah SWT dan kepada Bupati Lahat beserta isteri fokuskan dalam menjalan ibadahnya dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut di laksanakan membaca Yasin dan tausiah mengenai ibadah haji.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: