Polres Empat Lawang Gelar Binrohtal Untuk Jaga Psikologis Personel

Polres Empat Lawang Gelar Binrohtal Untuk Jaga Psikologis Personel

BINROHTAL: Personel Polres Empat Lawang saat menggelar Binrohtal guna jaga psikologis. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap seluruh anggota yang dilaksanakan di Masjid Jendral Moh Hassan Polres Empat Lawang.

Hal yang dilakukan Polres Empat Lawang tersebut, diikuti oleh anggota yang beragama islam dengan menggelar wirid yasin dan ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi, mulai jam 08.00 WIB, Kamis (8/6/2023).

Dihadiri oleh Wakapolres Empat Lawang dan para PJU Polres Empat Lawang, Personel Polres Empat Lawang, Phl Polres Empat Lawang ,dan Masyarakat Sipil di sekitar Mapolres Empat Lawang.

BACA JUGA:KABAR DUKA, Kasi Intel Kejari Lubuklinggau Tutup Usia

Kasi Humas Iptu Salpia Wardi saat di konfirmasi mengungkapkan, kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk seluruh personel Polres Empat Lawang agar diberikan kekuatan.

Selain itu juga kesehatan dan selalu dilindungi yang maha kuasa dan menjaga kondisi Psikologi seluruh Personel Polres Empat Lawang dari upaya melakukan tindakan bunuh diri serta memanjatkan doa.

Doa tersebut supaya cepat diberikan kesembuhan kepada personel Polres Empat Lawang yg sedang sakit dan semoga kedepannya tugas dan tanggung jawab lebih baik untuk kedepannya.

BACA JUGA:Muksin Alatas Terancam 15 Tahun Penjara, Gara-gara Istri Cekcok dengan Tetangga

Masih dikatakan Kasi Humas, Binrohtal ini merupakan wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya anggota Polres Empat Lawang untuk menjadi lebih humanis.

Selain itu untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT.

Dengan dilakukanya kegiatan tersebut, Iptu Salpia beharap, sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: