Lakukan Sidak Ke Kantor OPD, Sekda : 'Bagus, Namun Masih Perlu Pemantapan'

Lakukan Sidak Ke Kantor OPD, Sekda : 'Bagus, Namun Masih Perlu Pemantapan'

Sekretaris Daerah kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin saat menyidak sejumlah kantor di lingkungan Pemkab Empat Lawang, Senin (5/6). Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Empat Lawang sidak beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang setelah libur panjang, Senin (5/6/2023).

Sidak dilakukan Sekda Empat Lawang dengan langsung turun ke lapangan dan mengecek satu persatu kantor organisasi perangkat daerah (OPD).

"Ya kita lakukan sidak ke beberapa OPD, seperti Damkar, BPBD, karena kedua OPD ini kita harapkan selalu siap siaga antisipasi bencana alam di Empat Lawang,” ungkap Fauzan Khoiri selaku sekretaris daerah kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Pengurus Karang Taruna Kabupaten Empat Lawang Resmi Dikukuhkan Joncik

Usai melakukan sidak di kantor damkar dan BPBD, Sekda melanjutkan sidak ke lantor Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Empat Lawang demi memastikan pelayanan untuk masyarakat berjalan dengan baik. 

Kemudian rombongan sekda langsung ke kantor Inspektorat, sebagai OPD yang melakukan pembinaan-pembinaan atau penegakan perda perkada, maupun aturan-aturan nasional.

Dari keempat OPD yang disidak tersebut, ditambahkan sekda mengatakan semuanya bagus, namun perlu pembinaan dan pemantapan dari masing-masing kepala OPD. 

BACA JUGA:Tanya Kelengkapan Surat Kendaraan Bermotor, Polisi Malah Temukan Sajam

Agar bisa maksimal, bersatu dalam mewujudkan Empat Lawang Madani, tutupnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: